Follow Us

40 Wanita yang Pernah Berhubungan Badan dengan Pria Playboy Ini Langsung Panik, Ada 'Warisan' Mengerikan yang Dia Titipkan!

Adrie P. Saputra - Kamis, 17 Oktober 2019 | 17:30
Daniel Decu
CEN

Daniel Decu

Suar.ID - 40 wanita mendadak panik setelah tau pacarnya yang ternyata playboy mengidap HIV AIDS.

Pemakaman Daniel Decu (24), yang dihadiri oleh banyak kekasihnya berubah menjadi kekacauan setelah terungkap dia memiliki penyakit mematikan yang menular.

Penyakit Daniel baru diketahui publik setelah otopsi dilakukan dan laporan koroner diterbitkan.

Anehnya, ketika seorang dokter lokal di kota Segarcea, di Dolj County, Rumania tenggara, mencoba memperingatkan orang-orang bahwa dia menderita penyakit itu, dia malah diancam dengan tuntutan hukum oleh ibu Daniel Decu.

Baca Juga: Hati-hati! Menurut Ahli Kesehatan Gigi Ini, Penggunaan Kawat Gigi Tiruan Bisa Sebabkan Seseorang Lebih Beresiko Terpapar Penyakit Menular Termasuk HIV

Daniel Decu
CEN

Daniel Decu

Dokter Cornel Stanciu, dokter keluarga mereka, tahu bahwa Daniel positif HIV dan mencoba untuk mempublikasikan kondisi kesehatannya.

Tetapi ketika ibu Daniel mengetahui apa yang akan dilakukan dokter itu, dia mengancam akan menuntutnya secara hukum.

Dokter berkata, "Saya tahu dia punya banyak teman wanita, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu."

Beberapa wanita mengetahui sebelum pemakaman bahwa ia telah hidup dengan AIDS, dan setidaknya dua dari mereka sejauh ini telah dikonfirmasi HIV-positif.

Baca Juga: Berbohong Tak Pernah Berhubungan Intim Sebelumnya, Setelah Donorkan Darahnya Ternyata Pria Ini Ketahuan Positif HIV

Source : dailymail.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest