Follow Us

Seorang Pria Mengetahui Lokasi Artis Cantik dari Pantulan Mata dan Kemudian Melecehkannya secara Seksual

Adrie P. Saputra - Jumat, 11 Oktober 2019 | 09:00
Ena Matsuoka (kiri), Hibiki Sato (kanan)
WOB

Ena Matsuoka (kiri), Hibiki Sato (kanan)

Suar.ID - Ternyata, menjadi penyanyi atau idol pop memiliki resiko tersendiri.

Ini ketika ada penggemar liar yang sangat berbahaya berusaha mencari lokasi idol favoritnya untuk melecehkannya secara seksual.

Melansir dari China Press (9/10/2019), penggemar liar ini berhasil mengetahui di mana lokasi idol favoritnya tinggal hanya dengan melihat pantulan di matanya.

Dengan beberapa "keterampilan" penguntit, seorang penggemar yang terobsesi bernama Hibiki Sato ini ditangkap oleh Polisi Metropolitan Tokyo atas insiden kekerasan seksual yang melibatkan idol Jepang awal bulan ini.

Idol yang telah diidentifikasi sebagai Ena Matsuoka (21) adalah anggota grup Tenshitsukinukeniyomi, berada di rumah ketika insiden itu terjadi.

Baca Juga: Tertangkap Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Satpam Ini Mohon Agar Tak Dipenjara, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Hibiki muncul dari belakang wanita itu, menekankan handuk ke wajahnya dan mulai membelai tubuhnya.

Cobaan meninggalkan Ena dengan luka di wajahnya yang membutuhkan waktu hampir seminggu untuk sembuh secara total.

Hibiki Sato rupanya mencari tahu di mana Ena tinggal dengan mempelajari refleksi di matanya dari foto yang diposting di media sosial.

Karena resolusi foto itu tinggi, yang harus dilakukan Hibiki hanyalah memperbesar gambarnya, mempelajari pantulan di matanya (yang menunjukkannya di stasiun kereta api), dan mencari tahu kereta mana yang ia ambil untuk menuju ke rumah Ena.

Baca Juga: Malang Nasibnya, Perempuan 19 Tahun Jadi Korban Kekerasaan Seksual dan Dirudapaksa Oleh Tunangannya Sendiri

Hibiki menunggu dia di stasiun yang sama persis, kemudian mengikuti hingga ke apartemennya.

Pihak berwenang telah memperingatkan bahwa dengan semakin berkembangnya kamera beresolusi tinggi dan teknologi di telepon pintar, semakin banyak orang tanpa sadar membocorkan informasi pribadi mereka. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Source : china press

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest