Follow Us

Klik Link Live Streaming Jerman vs Argentina di Mola TV: Muncul Ancaman dari Presiden Bayern Muenchen

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 09 Oktober 2019 | 21:24
live streaming jerman vs argentina
instagram @hanyaadadimolatv

live streaming jerman vs argentina

Suar.ID - Dini hari ini kita akan menyaksikan pertandingan seru antara dua tim besar, Jerman vs Argentina, dalam tajuk Persahabatan.

Pertandingan yang akan digelar pada Kamis (10/10) dini hari ini bisa kita saksikan melalui link live streaming Jerman vs Argentina di tv online Mola TV.

Ada kabar kurang sedap di interna tim nasional Jerman.

Menjelang pertandingan, Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, berniat melakukan boikot bila Marc-Andre Ter Stegen yang dipilih Joachim Loew sebagai kiper utama timnas Jerman alih-alih Manuel Neuer.

Bagaimanapun juga, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, kini tengah berada dakan pilihan sulit soal tempat di tim utama Jerman asuhan Joachim Loew.

Pasalnya, Ter Stegen tengah tampil menawan bersama Barcelona di Liga Spanyol

Meski begitu, sejauh ini Tim Panser masih mengandalkan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sebagai penjaga gawang utama.

Neuer turun dalam dua pertandingan Jerman, kala dikalahkan Belanda dengan skor 2-4 dan menang 2-0 dari Irlandia Utara, dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Ter Stegen justru duduk di bangku cadangan dan mulai merasa frustrasi dengan keadaan tersebut.

Hal itu menyebabkan kiper yang sempat membela klub Jerman, Borussia Moenchengladbach tersebut melontarkan pernyataan di media.

Menurut Ter Stegen, dirinya telah melakukan semuanya untuk bermain di tim utama Jerman.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest