Follow Us

Terbongkar! Kelakuan Mulan Jameela yang Disebut Mantan Manajer Ratu Tak Tahu Terima Kasih saat Masih Jadi Rekan Duet Maia Estianty: Tega Bener!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 08:00
Terbongkar! Kelakuan Mulan Jameela yang Tak Tahu Terima Kasih Saat Masih Menjadi Rekan Duet Maia Estianty, Mantan Manager Ratu:
kolase: Instagram/ @mulanjameela1 dan @maiaestiantireal

Terbongkar! Kelakuan Mulan Jameela yang Tak Tahu Terima Kasih Saat Masih Menjadi Rekan Duet Maia Estianty, Mantan Manager Ratu:

Suar.ID - Seperti yang banyak orang ketahui, pernikahan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merupakan pernikahan artis yang paling kontroversional.

Bagaimana tidak, Mulan Jameela dulunya adalah rekan duet dari yang tak lain dan tak bukan adalah Maia Estianty yang merupakan mantan istri Ahmda Dhani.

Mulan Jameela juga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dhani kerap dituding tak bisa menahan godaan paras cantik Mulan yang saat itu 3 tahun lebih muda dari Maia.

Baca Juga: Viral Curhatan Seorang Ibu yang Terusir dari Pernikahan Anaknya Sendiri, Nekat Naik ke Pelaminan hingga Mempelai Wanita Memilih Pergi

Terkuak juga fakta mengejutkan saat Mulan 'injak-injak' kepala Maia Estianty saat masih menjadi rekan duetnya.

Usai cerai dengan Maia, tak butuh waktu lama bagi Dhani untuk menduda.

Setahun kemudian pentolan Dewa 19 ini mantap mempersunting Mulan.

Pernikahan Dhani dan Mulan pun sebenarnya tidak diungkap ke publik.

Baca Juga: Mengenal Kippumjo, 2000 Gadis Perawan yang Disiapkan Kim Jong Un untuk Melayani Pejabat Tertinggi Korea Utara dan Keluarga Mereka!

Keduanya seolah menyembunyikan kapan tanggal pasti ikatan suci tersebut dijalin.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest