Follow Us

Joaquin Phoenix si Joker Kini Sedang Melejit, tapi Siapa Sangka Masa Lalunya Suram: Tumbuh di Sekte Sesat hingga Melihat Kakaknya Mati di Depan Wajahnya!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 04 Oktober 2019 | 21:00
Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.
The Telegraph

Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Suar.ID - Joaquin Phoenix, sang pemeran tokoh Joker, yang baru saja tayang di bioskop-bioskop Indonesia, berhasil memesona para penonton dengan aktingnya yang menghebohkan.

Namun kehidupan masa kecilnya rupanya sungguh kelam.

Phoenix kini dianggap sebagai Superstar karena aktingnya sebagai Joker yang luar biasa, setelah memainkan karakter yang bermasalah dan licik.

Tapi karena masa kecilnya yang kelam tersebutlah yang mungkin menunjukkan mengapa dia tertarik pada peran-peran 'gelap' seperti itu.

David Brandt Berg, Pendiri Sekte 'Children of God'.
Mirror

David Brandt Berg, Pendiri Sekte 'Children of God'.

Baca Juga: Film Joker Rilis! Sederet Fakta Menarik Serta Kontroversi di Baliknya: Tokoh Utama yang Terabaikan hingga Aparat yang Disiagakan

Film 'Joker' menceritakan tentang komedian yang gagal, kemudian beralih menjadi kriminal, telah memenangkan penghargaan di Venice Film Festival.

Bintang dari Gladiator dan Walk The Line ini tumbuh dalam lingkungan 'Sekte Children of God' (anak-anak Tuhan).

Dilansir dari Mirror, Sekte ini merupakan tempat orang dewasa yang dicuci otaknya, berhubungan intim dengan anak-anak, dan para wanita menggunakan hubungan intim sebagai alat untuk memancing anggota baru pria.

Bagi dunia luar yang tidak mengerti isi dari Sekte sesat Children of God, merasa bahwa sekte yang diciptakan oleh David Brandt Berg tersebut merupakan sekte yang penuh akan kebajikan.

Baca Juga: Merry Akhirnya Bongkar Alasan Sebenarnya Berhenti Jadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad, Bukan Karena Menikah: 'Bos Udah Kaya Masa Asistennya Ngontrak Mulu?'

Source : Mirror

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest