Follow Us

1 Dekade Lalu Aib Perselingkuhannya Dibongkar Sang Anak, Kini Krisdayanti Dapat Pesan Mesra dari Raul Lemos yang Mendampinginya saat Pelantikan Anggota DPR

Ervananto Ekadilla - Rabu, 02 Oktober 2019 | 20:41
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Instagram Krisdayanti Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Suar.ID - Terpilihnya penyanyi dan Diva Indonesia, Krisdayanti sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 membuat sang suami, Raul Lemos juga menjadi sorotan.

Pasalnya, Raul Lemos setia menemani Krisdayanti selama melakukan kampanye di berbagai daerah.

Raul Lemos bahkan juga mendampingi Krisdayanti ketika dilantik menjadi anggota dewan di Gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste itu sejak 2011 dan kini sudah dikaruniai 2 orang anak.

Baca Juga: Dari Mulan Jameela hingga Krisdayanti, Inilah Deretan Busana Selebritis saat Dilantik Menjadi Anggota DPR. Mana yang Paling Stylish?

Namun jika mengingat masa lalu mereka, rumah tangga pasangan beda negara ini pernah ditimpa gosip tidak sedap.

Sekitar 10 tahun yang lalu, kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukanlah kabar burung belaka karena telah dibongkar sendiri oleh anak dari Krisadayantin dan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Aib dari Krisdayanti ini pernah dibongkar habis oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Mulan Jameela: Dari Pijat Paha, Tahu Gejrot, Isu Miring, hingga Kini Jadi Anggota DPR RI

Tidak ada yang menyangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak kisah perselingkuhan ibunya kepada media.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest