Follow Us

Terciduk Pura-Pura Telpon Saat Diwawancara, Mulan Jameela Buat Pembelaan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 01 Oktober 2019 | 12:30
Penyanyi Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut ia berpura-pura menelepon ketika diwawancarai wartawan usai mengikuti pembekalan anggota MPR RI
Instagram/ @mulanjameela1

Penyanyi Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut ia berpura-pura menelepon ketika diwawancarai wartawan usai mengikuti pembekalan anggota MPR RI

Suar.ID - Beberapa waktu lalu beredar pemberitaan yang menyinggung aksi 'pura-pura telpon' Mulan Jameela saat dijumpai awak media usai lakukan pembekalan anggota MPR 2019-2024 di Gedung DPR RI.

Saat ini, istri Ahmad Dhani tersebut sedang mencuri perhatian karena menjadi salah satu selebriti yang akan duduk di kursi DPR RI.

Tingkah tak biasa Mulan Jameela usai mengikuti pembekalan itu pun tersebar di sejumlah akun gosip Instagram, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Viral Video Mobil Menabrak Pemain Marching Band di Pati, Begini Penjelasan Pengemudi Pasca Kejadian

Penyanyi Mulan Jameela menanggapi berita yang menyebut ia berpura-pura menelepon ketika diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Melalui akun Instagram-nya, @mulanjameela1, istri artis musik Ahmad Dhani itu berkomentar tentang pemberitaan tentang hal itu.

"Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah," tulis Mulan pada Insta Story seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan kemudian menjelaskan yang terjadi saat itu.

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," tulis Mulan.

Baca Juga: Ahmad Dhani Diisukan Mengalami Kebangkrutan, Mulan Jameela Bocorkan Kelakuan Suaminya yang Suka Selingkuh: Berapa Puluh Kali

Lalu salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponselnya mati otomatis panggilannya kepada anaknya tidak tersambung.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest