Follow Us

Berselisih Pendapat dengan Ketua BEM UGM, Awkarin yang Sempat Terpikat Nyatakan Mundur Jatuh Cinta pada Atiatul Muqtadir

Ervananto Ekadilla - Selasa, 01 Oktober 2019 | 08:00
Awkarin dan Ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir.
Kolase Tribun Batam

Awkarin dan Ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir.

Suar.ID - Baru saja beberapa waktu lalu Awkarin ungkap cintanya kepada Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang viral pasca demo mahasiswa (24/9/2019), kini terdengar bahwa ia mundur dari perasaan cinta sesaatnya itu.

Setelah takjub oleh ungkapan-ungkapan yang dinyatakan oleh Fathur, panggilan akrab dari Atiatul Muqtadir, di program ILC dan Mata Najwa, Awkarin ungkap pengunduran dirinya melalui akun twitter pribadinya (29/9/2019).

Sebelumnya, Awkarin, merupakan siswa peraih nilai UN tertinggi di Kepulauan Riau, yang terkenal karena curahan hatinya melalui Youtube setelah putus dengan sang kekasih.

Terkenal sebagai selebgram yang kontroversial, Awkarin merupakan salah satu yang menolak perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (revisi KUHP).

Baca Juga: Cuek Disebut Pencitraan, Setelah Aksi Bagi-bagi Nasi Kotak, Awkarin Ajak 'Mulung Bareng' Sampah Sisa Demo, Banjir Pujian

Ia menyoroti pasal-pasal yang dinilai diskriminatif terhadap perempuan.

Sebagai bentuk penolakan, Awkarin ikut turun bersama mahasiswa di Gedung DPR, Senayan, Selasa (24/9/2019) kemarin.

Dia membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa yang berdemo.

Selain aksinya, ungkapan cintanya juga menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 905: Serangan Holdem - Amarah Luffy yang Tak Terbendung!

Jika biasanya ia dikenal menyukai sosok 'bad boy', baru-baru ini Awkarin menyatakan cintanya pada Fathur, Ketua BEM UGM yang viral karena cara berbicaranya di tv lewat tayangan ILC dan Mata Najwa.

Source : Instagram, Twitter, Tribun Batam

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest