Follow Us

Wanita Ini Membagikan Pengalaman Buruk saat Beli Camilan Kulit Ikan, Ada Cicak Goreng di Dalamnya!

Adrie P. Saputra - Senin, 30 September 2019 | 08:11
Ada cicak di dalam camilan.
Facebook Jane Holloway

Ada cicak di dalam camilan.

Suar.ID - Banyak camilan dengan berbagai kreasi yang muncul di pasaran, salah satu yang sempat booming adalah kulit ikan.

Camilan itu cukup banyak membuat banyak orang ketagihan.

Namun bila Anda memakan ini, mungkin lebi baik memeriksanya terlebih dahulu sebelum memasukkan mengonsumsinya.

Seorang wanita membagikan pengalaman traumatisasinya di Facebook (29/12/2018) ketika saudara laki-laki dan ibunya hampir memakan seekor cicak di dalam kemasan camilan yang mereka beli.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melihat Cicak, Sering Dikaitkan dengan Pertanda Buruk?

Dia menulis, "Kakak dan ibuku yang malang, makan setengah dari isi kemasan sebelum mereka menemukan ini di dalam!!! Sangat menjijikkan! Bagaimana ini bisa terjadi? Toek ini sangat mungkin digoreng bersama kulit salmon dilihat dari tampilannya."

Dia juga memposting beberapa foto cicak yang kaku dan kering yang terlihat dilapisi dengan telur asin yang sama dengan kulit ikan.

Melansir dari World of Buzz, dia memberi tahu bahwa kantong camilan Irvins dibeli dari sebuah supermarket di Bangkok ketika ia tinggal di Thailand, tetapi berdasarkan label, camilan itu dibuat di Singapura.

Beberapa orang juga bertanya-tanya apakah cicak itu jatuh ke dalam setelah tasnya terbuka tetapi dia menolaknya, mengatakan bahwa cicak itu terlihat sudah digoreng dan terlihat "renyah".

Baca Juga: Di Hari Pertama Kerja, Dokter Cantik ini Temukan Ada Cicak Hodup di Telinga Pasiennya

Menyusul kejadian ini, dia mengatakan bahwa saudara lelakinya menulis email kemarahan kepada perusahaankarena "kejutan" tambahan pada camilan Salted Egg Fish Skin Irvins mereka.

Source : Facebook

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest