Follow Us

Unik! Wanita Cantik Ini Rela Keluar dari Pekerjaan yang Menjanjikan hingga Merubah Penampilannya Gara-gara Hal Sederhana, Begini Kehidupannya Sekarang

Ervananto Ekadilla - Minggu, 29 September 2019 | 09:00
Katrina Holte
Mirror.co.uk

Katrina Holte

Suar.ID - Katrina Holte bangun setiap hari pukul 6.30 pagi untuk menyiapkan pakaian suaminya sebelum turun ke dapur untuk membuatkannya sarapan dan menyiapkan bekal makan siang untuknya guna dibawa ke kantor.

Dia kemudian menghabiskan hari-harinya dengan membersihkan, mencuci, dan menyetrika sebelum memulai persiapan untuk makan malam suaminya, yang selalu dimasak sejak dini dan siap dihidangkan di atas meja tepat waktu.

Tetapi hari-harinya yang kini biasa saja sangat berbeda dengan setahun yang lalu setelah ia berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang terinspirasi pada era 1950-an untuk mengurus suaminya, manajer teknik, Lars, 28 tahun.

Dilansir dari Mirror pada Jumat (27/9/2019), Katrina, 30 tahun, dulu bekerja di departemen penggajian yang sungguh sibuk, tetapi memutuskan untuk meninggalkan kariernya demi gaya hidup klasik setelah kelelahan akibat tekanan di kantor sehari-hari.

Baca Juga: Tajir dan Punya Rumah Mewah Bergaya Klasik, Begini Potret Kesederhanaan Keluarga Maia Estianty saat Rayakan Idul Adha

"Aku merasa menjalani hidup seperti yang selalu ku inginkan. Ini adalah kehidupan impianku dan suamiku memiliki visi yang sama,"

"Menjadi ibu rumah tangga memiliki kesibukan yang luar biasa. Aku mencuci banyak piring, mencuci baju dan menyetrika, tapi aku menikmatinya dan hal-hal itu sungguh membantu suamiku dan ini membuatku benar-benar bahagia,"

"Suamiku sangat menghargai apa yang ku lakukan,"

"Dia tumbuh di sebuah rumah dimana dia membantu ibunya dengan memasak dan membersihkan, jadi dia tidak memaksaku sama sekali untuk melakukan hal ini. Dia adalah orang yang paling lembut yang pernah ku temui."

"Andai aku terlambat menyiapkan makan malam (semoga tidak akan pernah terjadi), dia tidak akan mempermasalahkannya, tapi aku bisa mengetahui kalau dia sangat menghargai bila aku tepat waktu.

"Dia tampak lelah ketika dia pulang kerja, jadi ketika meja telah diatur dan didekorasi juga lilin menyala, dia akan merasa santai. Dia akan senang selama semalaman.

"Kurasa seorang pria membutuhkan istrinya untuk membuatnya merasa dimanjakan sesekali."

Source : Instagram, Mirror

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest