Follow Us

Pria Pengusaha Perhiasan Ini Tewas Ditembak Mantan Pacarnya setelah Bawa Pacar Baru ke Rumah

Adrie P. Saputra - Rabu, 25 September 2019 | 09:05
Andrew Bush (kiri) dan Mayka Kukucova (kanan)
Mirror

Andrew Bush (kiri) dan Mayka Kukucova (kanan)

Suar.ID - Seorang pengusaha perhiasan yang kaya raya dibunuh oleh mantan pacarnya ketika dia kembali ke rumah dengan pasangan barunya.

Andrew Bush (48), telah pergi ke villa Spanyol pada April 2014 dengan pacar barunya.

Ketika mereka tiba, mereka menemukan mantan pacarnya Mayka Kukucova, yang saat itu berusia 26 tahun, sedang menunggu di tempat tidurnya.

Andrew Bush mengatakan kepada pasangan barunya Maria Korotaeva (20), untuk pergi ke mobil dan menelepon polisi, setelah mantan pacarnya menolak untuk pergi.

Baca Juga: Mantan Suami Tertangkap Basah Selingkuh di Hotel dengan Mieke Amalia, Janda Tora Sudiro Ini tak Dapat Menyangka Kenapa Rumah Tangganya Hancur

Maria Korotaeva
Mirror

Maria Korotaeva

Tetapi, terjadi pertengkaran antara Andrew Bush dan mantan pacarnya, Maria mendengar tiga tembakan - dan kemudian menemukan pacarnya terkapar dalam genangan darah.

Melansir dari Mirror (24/9/2019), pemeriksaan yang diadakan hari ini di Pengadilan Bristol, memutuskan bahwa Andrew dibunuh oleh Mayka.

Mayka dipenjara pada Mei 2016 selama 15 tahun, tetapi hukumannya dikurangi pada tahun berikutnya menjadi 13 tahun penjara.

Petugas pemeriksa Dr Peter Harrowing mengatakan dalam pemeriksaan bahwa Andrew telah dimakamkan di sebuah pemakaman di Estepona, Spanyol.

Baca Juga: Kabut Asap Meluas, 'Spiderman' Ikut Turun Tangan Padamkan Api Kebakaran Lahan di Kalimantan

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest