Follow Us

Viral Momen Mengharukan Kapolres Padang Panjang Berpisah dengan Anak Penjual Onde-onde yang Nekat Terobos Barisan Polisi, Rupanya ada Cerita Sedih di Baliknya

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 23 September 2019 | 08:31
Viral Momen Mengharukan Kapolres Padang Panjang Berpisah dengan Anak Penjual Onde-onde yang Nekat Terobos Barisan Polisi, Rupanya ada Cerita Sedih Dibaliknya!
Instagram/humas_polres_padang_panjang

Viral Momen Mengharukan Kapolres Padang Panjang Berpisah dengan Anak Penjual Onde-onde yang Nekat Terobos Barisan Polisi, Rupanya ada Cerita Sedih Dibaliknya!

Suar.ID - Belum lama ini sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video ini memperlihatkan seorang bocah penjual onde-onde yang nekat menerobos barisan polisi sambil bercucuran air mata demi menemui AKBP Cepi Noval, Kapolres Padang Panjang yang saat itu sedang berpamitan.

Meski bocah penjual onde-onde ini bukanlah keluarganya, namun terlihat jelas bahwa ia nampak sangat kehilangan atas kepergian AKBP Cepi Noval.

Tak hanya itu, AKBP Cepi Noval juga terlihat sangat sayang dengan bocah tersebut.

Baca Juga: Berebut Hati Vicky Prasetyo, Begini 7 Adu Gaya Sahila Hisyam dan Iva Lola, Siapa paling Kece?

Hal ini terlihat dari perhatian sang polisi kepada bocah penjual onde-onde dengan menitipkan pesan terakhir sembari berpamitan.

Video viral bocah penjual onde-onde yang terobos barisan polisi lantas membuat tak sedikit netizen ikut terenyuh.

Pasalnya, bocah penjual onde-onde itu sampai menghentikan aktivitas berjualannya demi menemui AKBP Cepi Noval yang saat itu tengah dikawal basirsan polisi.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video bocah penjual onde-onde yang menerobos barisan polisi demi bertemu AKBP Cepi Noval yaitu @humas_polres_padang_panjang, pada Minggu (22/8/2019).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 23 September 2019, Keberuntungan Aries, Leo Akan Sangat Bahagia

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest