Follow Us

Sungguh Berbahaya! Seorang Pria Beraksi Layaknya Spiderman ketika Memanjat Gedung Apartemen Sambil Memainkan HP-nya

Ervananto Ekadilla - Senin, 23 September 2019 | 15:00
Seorang pria di Cina, beraksi layaknya Spiderman.
Shanghaiist

Seorang pria di Cina, beraksi layaknya Spiderman.

Suar.ID - Para warga di kota Guangdong, Cina, pekan lalu dihebohkan ketika melihat seorang "Spiderman" yang memanjat sebuah gedung tinggi sambil bertelepon menggunakan hp.

Dalam rekaman yang diambil oleh penduduk setempat, seorang pria terlihat memanjat di luar sebuah bangunan apartemen bertingkat tinggi tanpa peralatan keselamatan.

Dalam sebuah video terlihat dia menggunakan tangan, punggung, dan kakinya untuk menahan dirinya dengan celah kecil yang terdapat di dinding gedung.

Sementara di video lainnya, ia memanjat di celah yang lebih besar dengan dua kaki terbentang dan satu tangan, saat menggunakan tangan lainnya untuk berbicara di telepon.

Baca Juga: Sony Tarik Spiderman dari Marvel, #SaveSpiderMan Jadi Trending di Twitter

Video yang diposting oleh Feng Video di Sina Weibo pada Kamis (12/9/2019), tidak memberikan informasi tentang bagaimana atau mengapa pria itu berada dalam posisi berbahaya tersebut.

Video itu juga menunjukkan pria itu entah bagaimana berhasil menggunakan tangan kanannya untuk berbicara di ponselnya.

Dia tampaknya sedang berada dalam ketinggian delapan atau sembilan lantai.

Dilansir dari Global Times, Polisi setempat mengeluarkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan tentang masalah tersebut atau informasi apa pun tentang apakah pria itu masih hidup.

Namun Polisi daerah Guangdong, berjanji bahwa mereka akan memerhatikan dengan seksama kasus ini.

Baca Juga: Tahu Barbie Kumalasari Buru-buru Kabur Saat Lihat Fairuz A Rafiq di Atas Panggung, Sonny: Gak Mau Turunin Standar Komenin Dia

Source : Weibo, Global Times

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest