Follow Us

Kewalahan Karena Pasiennya Antre hingga 2020, Ningsih Tinampi Bocorkan Buah Resep Pengobatannya, Ternyata Murah dan Simpel!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 22 September 2019 | 17:30
Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan tradisonal yang kini viral
Tangkapan layar Youtube Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan tradisonal yang kini viral

Suar.ID - Sosok ahli pengobatan alternatif supranatural, Ningsih Tinampi, kini viral dan menjadi pembicaraan hangat di sosial media.

Ningsih Tinampi merupakan seorang ahli pengobatan tradisional, yang dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.

Ningsih Tinampi yang akrab disapa 'Bu Ning', dapat mengobati pasien yang terkena santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.

Bu Ning membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Terungkap, 2 Tahun Lalu Ningsih Tinampi yang Viral karena Mengobati Kesurupan Pernah Peringatkan Ruben Onsu Bakal Diserang Santet, Tapi Enggak Digubris

Berbeda dari ahli supranatural lainnya, Bu Ning mengikuti perkembangan dunia digital dalam pengobatan yang ia lakuan.

Hal ini terbukti ketika Bu Ning memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Meski dirinya membuka praktek pengobatan supranatural, siapa sangka Bu Ning tak segan membagi resep rahasia pengobatannya pada masyarakat umum.

Hal ini seperti dikutip dari tayangan channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 19 September 2019.

Baca Juga: Wanita Hamil di Jaksel Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos, Membusuk dan Kepala Bayi Sudah Keluar

Bu Ning yang merasa kasihan pada pasiennya yang tak kunjung sepi datang berobat akhirnya membagikan rahasia pengobatannya.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest