Follow Us

Disebut Halu Saat Mengaku Pernah Tinggal Di Luar Negeri, Barbie Kumalasari Ungkap Rencana Liburannya: Ke Amerika Cuma Berapa Sih!

Khaerunisa - Jumat, 20 September 2019 | 19:01
Barbie Kumalasari
Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

Suar.ID - Bukan rahasia lagi jika Barbie Kumalasari sering dicap halu oleh warganet.

Termasuk saat dirinya mengaku pernah tinggal di Amerika dalam wawancaranya dengan Boy William.

Salah satunya karena Barbie tampak tak fasih berbahasa inggris saat diajak Boy William mengobrol.

Barbie yang kerap kali mengaku tak peduli dengan omongan warganet, belakangan mengutarakan niatnya untuk berlibur ke luar negeri seolah membuktikan diri.

Baca Juga: Ditanya Tempat Tinggalnya pas di Amerika oleh Ruben, Barbie Kumalasari Malah Sebut Nama Wahana Dufan yang Bikin Satu Studio Ngakak!

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya berencana untuk ke luar negeri dalam waktu dekat.

Di samping itu, istri Galih Ginanjar ini juga berencana untuk menyempatkan diri bertemu rekan sesama artisnya saat ke luar negeri nanti.

"Mau berangkat ke luar bentar lagi," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

"Kayak Boy kan lagi ke Paris nih hari ini, 2 minggu di sana, Insya Allah kalau sempat ketemuan, mungkin aku mau ketemuan sama Boy nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Kejam, Asyik Belajar Bareng Teman-temannya, Bocah 10 Tahun Ini Ditebas Lehernya Oleh Tetangga, Mirisnya Kemungkinan Proses Hukum Tak Bisa Dilanjutkan

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya galau untuk memilih antara Paris atau Nevada, yang pernah ditinggalinya selama 2 tahun.

Selain untuk jalan-jalan, ada alasan lain dirinya akan bertolak ke luar negeri terkait dengan bullyan netizen terhadap dirinya.

Source : Grid.ID

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest