Follow Us

Tampil Cantik dan Fashionable Selama Menyusui ala Millenial: Yuk Temukan Jawabannya di Acara Parent Session Asifit-Nakita.ID

Adrie P. Saputra - Minggu, 15 September 2019 | 12:17
Parent Session Asifit-Nakita.id
Poetri Hanzani/Nakita.id

Parent Session Asifit-Nakita.id

Suar.ID - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan fashionable dalam setiap kesempatan, termasuk selama masa menyusui.

Saat menyusui Si Kecil, bukan tidak mungkin kita jadi kurang istirahat sehingga tampak lelah bahkan terkadang kesulitan dalam memilih pakaian yang tepat dan nyaman.

Padahal, menjadi ibu menyusui bukan berarti tidak bisa tampil bergaya menggunakan busana favorit atau mix and match pakaian.

Meski menyusui hal utama untuk Si Kecil, namun penampilan kita tetap tidak boleh terabaikan.

Selain membuat hubungan kita semakin harmonis dengan suami, tampil modis dan segar selama menyusui juga dapat memperlancar serta meningkatkan produksi ASI.

Hal ini karena kepercayaan diri kita akan bertambah, yang pada akhirnya membuat kita selalu bahagia.

Namun, memilih baju menyusui yang nyaman dan modis tidaklah mudah.

Bagi kita yang mengalami masalah seperti ini, jangan khawatir.

Menjawab kebingungan ibu menyusui, Asifit bersama Nakita.id menggelar event parent session #MenjagaKasihIbu membahas “Tetap Fashionable Selama Menyusui ala Millenial Moms”.

Digelar pada Sabtu (14/9/2019), di Holiday Inn Hotel, Ballroom Meridien, Bandung, Jawa Barat, acara ini menjadi bentuk edukasi tepat bagi millennial Moms yang ingin tampil modis dan fashionable selama menyusui.

Ricky Hans sebagai mc acara membuat suasana semakin hangat dan meriah.

Source : Nakita

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest