Follow Us

Farhat Abbas Pamit Pergi ke Markas PBB di Swiss Bahas HAM, Hotman Paris: Cegah, Jangan Sampai Indonesia Ditertawakan Luar Negeri

Khaerunisa - Selasa, 10 September 2019 | 21:00
Hotman Paris -Farhat Abbas
Kolase Instagram/Hotman Paris dan Farhat Abbas

Hotman Paris -Farhat Abbas

Suar.ID - Di tengah perseteruannya dengan kubu Hotman Paris, tiba-tiba Farhat Abbas pamit untuk pergi ke luar negeri, tepanya ke Jenewa, Swiss.

Mantan suami Nia Daniati itu mengunggah video pamit melalui Instagram pribadinya, pada Senin (9/9/2019) kemarin.

Melalui video itu pula diketahui tujuan Farhat Abbas pergi ke Swiss.

Rupanya, Farhat Abbas hendak mendampingi bupati Banggai, Sulawesi Tengah, untuk hadir di markas PBB membicarakan tentang isu HAM.

Baca Juga: Farhat Abbas Ungkap Kekhawatirannya pada Sang Mantan Istri, Nia Daniaty Alami Kecelakaan hingga Tak Bisa Bicara

"Halo saya bersama Pak Herwin Yatim, Bupati Banggai untuk berangkat ke Swiss, dalam rangka bapak akan membuat paparan tentang HAM ya, sebagai kabupaten yang peduli tentang HAM (Hak Asasi Manusia)," kata Farhat Abbas membuka video terebut.

Tampaknya, meski akan pergi ke Swiss mendampingi Bupati Banggai, Farhat Abbas tetap tak melupakan perseteruannya dengan Hotman Paris.

Pasalnya, ia juga menambahkan bahwa akan melaporkan tentang 'kelakuan' seterunya itu ke PBB.

"Ni ada wartawan-wartawan nih. Gue titip Bu Elza Syarief ya, pokoknya positif gue akan ngadu ke PBB ini,

"di Indonesia pengacara-pengacara terkenal punya tv malah membuat orang dihina dan dimaki," katanya sambil mengarahkan kamera ke para wartawan di sekitarnya.

Baca Juga: PB Djarum pun Pamit setelah Dituding KPAI Melakukan Eksploitasi Anak, Komentar Kak Seto: Kok Kayak Anak Kecil yang Sedang Ngambek

Source : insatagram.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest