Follow Us

Sejarah Kelam Kecelakaan yang Terjadi di Tol Cipularang Km 90-100

Ervananto Ekadilla - Rabu, 04 September 2019 | 15:00
Sebuah Truck Mitsubishi Colt Diesel terbakar dan gosong dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019).
Dok. Polres Purwakarta

Sebuah Truck Mitsubishi Colt Diesel terbakar dan gosong dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019).

Suar.ID - Tabrakan beruntun terjadi di KM 91 Tol Cipularang dari arah Bandung ke Jakarta yang melibatkan setidaknya 21 kendaraan.

Tabrakan beruntun yang terjadi pada Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 itu membuat sejumlah kendaraan yang terlibat insiden tersebut hancur dan terbakar.

Bahkan satu unit Toyota Avanza warna silver, terbang puluhan meter ke sebuah kebun yang berada di sisi kiri KM 91 Jalan Tol Cipularang.

Kondisi Avanza ini hancur.

Tak jauh dari Toyota Avanza silver, satu unit truk terlihat menggantung di badan jalan, bahkan hampir jatuh ke sisi kiri jalan.

Sementara di tengah jalan, sejumlah kendaraan terlihat ada yang saling bertumpuk, ada yang tertindih truk, dan bahkan ada yang terbakar.

Baca Juga: Didatangi Jasa Raharja dan Diberitahu Ayahnya Tewas dalam Kecelakaan Tol Cipularang, Anak Korban Histeris dan Tinggalkan Rumah

Petugas masih terus melakukan evakuasi terhadap korban juga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Berdasarkan laporan dari Tribunnews, Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adipratama, sampai saat ini kecelakaan beruntun tersebut telah memakan 6 korban jiwa dan 8 orang luka-luka.

"Enam orang meninggal dunia, lima orang kondisinya hangus terbakar. Ada delapan orang luka-luka," kata Ricki dilansir dari Tribunnews.

Daftar kecelakaan di Tol Cipularang Km 90-100

Source : Tribunnews

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest