Follow Us

Mengaku Dilecehkan oleh Youtuber, DJ Bebby Fey Mengadu ke KOMNAS Perempuan

Rahma Imanina Hasbi - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 16:00
Mengaku menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang YouTuber, Bebby Fey mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan
Warta Kota / Arie Puji Waluyo

Mengaku menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang YouTuber, Bebby Fey mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan

Suar.ID - Disc Jockey (DJ) Bebby Fey menolak menyebutkan identitas YouTuber yang ditudingnya telah melecehkannya dengan janji membuatnya terkenal sebegai selebritas.

Beredar kabar, YouTuber terkenal itu adalah Atta Halilintar.

Kabar tersebut beredar setelah Gebby Vesta, teman Bebby Fey, menuliskan 'Atta Gledek' di kolom komentar saat Bebby menceritakan dugaan pelecehan itu di Instagram.

Yanwar Bagus Sasmito, pengacara Bebby Fey, mengatakan, kliennya tidak pernah menyebutkan nama YouTuber yang diduga melakukan tindak pelecehan.

Baca Juga: Jebak Istri yang Mau Membunuhnya dengan Menyewa Pembunuh Bayaran Pria Ini Pura-pura Mati, Ternyata Ada Cerita Mengejutkan di Baliknya

"(Jika beredar kabar YouTuber Atta Halilintar) Itu kan persepsi orang yang menilai berdasarkan komentar Bebby," kata Yanwar Bagus Sasmito, Jumat (30/8/2019).

Yanwar Bagus Sasmito menemani Bebby Fey mengadu ke Kantor Komisi Nasional (Komnas Perempuan), Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

"Nanti ada saatnya kami konfirmasi (identitas YouTuber) kalau sudah masuk ranah hukum," ujar Yanwar Bagus Sasmito.

Ia hanya menegaskan, dugaan pelecehan terhadap Bebby Fey benar terjadi dan dilakukan YouTuber ternama itu.

Baca Juga: Mabuk Usai Pesta Miras, Pria Ini Keliru Memotong Tubuh Keponakannya yang Dikira Pohon Kelapa Sambil Memejamkan Mata

Meski tidak menjelaskan kronologinya, Yanwar Bagus Sasmito menyatakan, Bebby Fey bersedia kencan semalam setelah dijanjikan sesuatu.

"Ini bicara soal laki-laki yang telah mendzalimi dan memperdayai perempuan yang kepribadian. Perilaku sangat tidak manusiawi," jelasnya.

Source : Instagram, Warta Kota

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest