Follow Us

BERITA TERPOPULER: Sambil Berurai Air Mata, Pria Ini Mencukur Rambut Istrinya yang Mengidap Kanker dalam Sebuah Sesi Foto hingga Adi Perdana Tewas Dibakar Ibu Tirinya di Sukabumi

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 28 Agustus 2019 | 08:21
Aulia Kesuma
Facebook, Kompas.com

Aulia Kesuma

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID, Selasa (27/8):

Sambil Berurai Air Mata, Pria Ini Mencukur Rambut Istrinya yang Mengidap Kanker dalam Sebuah Sesi Foto

Kemoterapi kanker memungkinkan pasiennya mengalami berbagai dampak, salah satunya kerontokan rambut yang tidak wajar, seringkali menimbulkan kebotakan.

Banyak pasien kanker yang menjalani kemoterapi akhirnya memutuskan untuk mencukur gundul rambutnya agar tidak terlalu mengganggu.

Ya, pasien kanker yang mencukur gundul rambutnya memang biasa. Namun, pejuang kanker dan suaminya ini melakukannya dengan cara tak biasa sehingga membuat orang-orang ikut merasakan kesedihan mereka.

Dilansir dari Metro.co.uk (27/8/2019), Salah seorang pejuang kanker bernama Charlie ingin mendokumentasikan momen ketika suaminya mencukur rambutnya setelah didiagnosis kanker.

Seorang fotografer bernama Mandy membagikan hasil jepretannya untuk pasangan Charlie dan suaminya, Kelsey Johnson melalui akun media sosial Facebook.

Mandy sangat tersentuh oleh pemotretan pasangan tersebut.

Hingga tak kuasa untuk tidak membagikan hasil fotonya itu.

Dalam postingannya, Mandy juga mengucapkan terimakasih karena pasangan tersebut mengizinkan dia mengabadikan momen mengharukan itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI==>

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest