Follow Us

Wanita Ini Temukan Belatung dalam Ayam yang Dia Makan di Restauran, Eh Manajer Restoran Malah Menyalahkannya dengan Alasan Tak Terduga

Khaerunisa - Senin, 26 Agustus 2019 | 08:00
Seorang wanita menemukan belatung dia ayam yang dimakannya di restauran.
Facebook

Seorang wanita menemukan belatung dia ayam yang dimakannya di restauran.

Suar.ID - Siapa yang tak akan terkejut ketika sedang menikmati makanan, tiba-tiba terlihat banyak belatung di makanan tersebut.

Jadi wajar saja jika pelanggan sebuah restauran melakukan protes kepada manajer restauran tempat ia sedang makan.

Namun, respon mengejutkan didapat oleh wanita ini.

Dilansir dari Sinarharian.com.my (25/8/2019), Seorang wanita dikejutkan setelah menemukan belatung di dalam makanannya saat makan di restauran lokal di Malaysia, pada Jumat (23/8/2019).

Baca Juga: Begini Reaksi Luna Maya Saat Harus Bersentuhan Langsung dengan Belatung dalam Film Suzzanna

Seorang wanita berusia 30 tahun yang dikenal sebagai Christ membagikan pengalaman buruknya itu di grup Facebook 'I Love Sungai Besar'.

Ia mengunggah foto-foto yang mengerikan di mana sejumlah belatung berada di dalam ayam goreng yang dimakannya.

Bersama suami dan teman-temannya, wanita itu melihat belatung merayap keluar dari ayam goreng yang sebagian telah dimakannya.

"Ketika kami mengobrol, tiba-tiba saya sakit tenggorokan setelah melihat banyak belatung keluar dari tulang ayam," kata Christ.

Baca Juga: Gadis Penderita Sindrom Marfan Ini Tulis Curhatan Menyentuh Hati di Media Sosial 'Adakah yang Mau Jadi Temanku?' Begini Sahutan Putra Jokowi

Dia pun segera memanggil manajer untuk mengadukan keluhan atas hal tak mengenakan yang dia dapatkan di restauran tersebut.

Source : sinarharian.com.my

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest