Follow Us

Mengeluh Sering Sakit Kepala, saat Diperiksa Ternyata Ada Cacing di Tengkoraknya!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:00
Cacing 10 cm yang telah Berada di Kepala seorang Pria selama 30 Tahun.
Pear Video

Cacing 10 cm yang telah Berada di Kepala seorang Pria selama 30 Tahun.

Suar.ID - Sakit kepala seorang pria yang telah berlangsung selama beberapa dekade akhirnya berakhir setelah ahli bedah mengeluarkan cacing hidup sepanjang 10 cm dari tengkoraknya, yang menurut dokter mungkin telah berada di kepalanya selama lebih dari 30 tahun!

Pria 59 tahun tersebut, bermarga Zhang, pergi ke rumah sakit di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China Selatan untuk mencari tahu mengapa ia menderita sakit kepala sejak 1989, menurut laporan Pear Video.

"Kepalaku mulai sakit semenjak 1989," kata Zhang. "Aku juga sakit kepala dan berkeringat di malam hari."

Zhang telah diberitahu oleh dokter lain bahwa dia menderita epilepsi dan diberi obat, namun hal tersebut tidak berhasil.

Baca Juga: Ngeri! Kaki Nurul Kemasukan Cacing saat Main ke Pantai, Nahas Dokter Tidak Bisa Mengambilnya

Dia didiagnosis telah terinfeksi parasit di sebuah rumah sakit di Guangzhou dan diberi tahu bahwa dia perlu dioperasi sesegera mungkin.

Sebuah video yang diposting oleh Pear Video menunjukkan cacing yang hampir transparan dan masih hidup pada baki medis setelah dikeluarkan dari kepala Zhang.

Yan Xueqiang, Dokter Kepala dari departemen bedah saraf rumah sakit, mengatakan bahwa minum air sungai atau makan katak atau ular yang kurang matang dapat dengan mudah menyebabkan infeksi parasit.

Zhang mengatakan bahwa di desa dia tinggal, yakni di daerah pegunungan, makan katak yang kurang matang dan minum air mentah sangat umum di kota kelahirannya.

Baca Juga: Lebih Pilih Bisnisnya, Kevin Aprilio Dikabarkan Batal Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini

Zhang kini telah pulih dan sakit kepalanya telah hilang.

Sejumlah netizen menulis bahwa mereka telah berenang di sungai dan khawatir mereka juga memiliki parasit.

"Aku harus pergi ke rumah sakit dan segera memeriksakannya," adalah komentar yang paling banyak mengenai hal tersebut. (Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Source : Pear Video

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest