Follow Us

Terlihat Sabar Menerima Teror yang Ditujukan kepadanya, Ruben Onsu Tak Akan Tinggal Diam jika Ada yang Berani Ganggu Keluarganya: 'Borgol Dah Gitu Aja!'

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 07:30
Meski Sabar Menerima Teror yang Terjadi Padanya, Ruben Onsu Tak Akan Tinggal Diam jika Ada yang Berani Ganggu Keluarganya:
Instagram.com/@sarwendah29

Meski Sabar Menerima Teror yang Terjadi Padanya, Ruben Onsu Tak Akan Tinggal Diam jika Ada yang Berani Ganggu Keluarganya:

Suar.ID - Seperti yang diketahui, artis Ruben Onsu kini sedang mengalami masalah yang cukup pelik usai sukses merintis ayam Geprek Bensu.

Meski begitu Ruben Onsu tak akan tinggal diam jika ada orang yang berani menyenggol keluarganya.

Ia bahkan tak ragu akan memenjarakan siapa saja yang berani menggangu ketenangan keluarganya.

Ruben mengaku tak akan terpancing dengan berbagai serangan teror yang dialamatkan padanya, termasuk hujatan negatif untuknya.

Baca Juga: Siapa Sangka Ratu Kecantikan Singapura Ini adalah Nenek dengan 5 Cucu, Sering Dianggap Kakak-Adik dengan Anak-anaknya

Meski begitu presenter 36 tahun itu juga tak akan tinggal diam dan akan langsung memborgol orang yang berani menghujat anggota keluarganya.

"Pokoknya kalo saya, selama itu ke saya, saya gak akan gimana-gimana," kata Ruben saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

"Tapi ketika itu hujatan yang menyentuh ke anak saya, istri saya, ya urusannya sama saya mah kelar lah gitu," tegasnya.

Ruben menegaskan dirinya akan langsung mempolisikan orang yang kedapatan menghujat istri dan anak-anaknya.

Baca Juga: Janga Lakukan Lagi, Ibu Ini Hampir Mati Gara-gara Infeksi Otak karena Sering Bersihkan Kuping Pakai Cotton Bud

"Jadi gua mah gak banyak omong lah diem aja tiba-tiba presscon, borgol. Udah gitu aja," imbuh Ruben.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest