Follow Us

Dicibir Netizen Tak Cocok Menyanyi, Barbie Kumalasari : Hasilnya Pasti Bagus

Rahma Imanina Hasbi - Minggu, 04 Agustus 2019 | 15:43
Barbie Kumalasari
instagram/Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Suar.ID - Aktivitas Barbie Kumalasari yang tengah menyanyi untuk rekaman lagu terbarunya berjudul Cinta Sejati mendadak viral.

Rekaman lagu tersebut dilakukan oleh Barbie Kumalasari karena merupakan salah satu mandat dari Galih Ginanjar.

Di mana karya tersebut bermula ketika Galih Ginanjar menulis surat permohonan maaf untuk Fairuz A Rafiq dan mengungkapkan bahwa dirinya bersama Kaka Band menulis lagu di dalam rutan.

Barbie Kumalasari sendiri mengaku bahwa dirinya belum pernah menyanyikan lagu yang baru-baru ini dinyanyikan untuk album barunya tersebut.

Baca Juga: Apes! Main Tinder demi Obati Kesepian karena Ditinggal Istri Dinas ke Luar Kota, Pria Ini Justru 'Match' dengan Istrinya di Aplikasi Kencan Itu

Sebelumnya, Barbie Kumalasari hanya menyanyikan lagu-lagu yang bergenre dangdut.

"Aku belum pernah nyanyi pop rock ya, aku baru bikin single lagu baru dua," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

"Judulnya Capcus sama yang terakhir ama Galih Digesek-gesek," lanjutnya.

"Nah mungkin sejak bikin lagu Digesek-gesek banyak banget gesekannya ya kan, mungkin pengaruh ya, akhirnya sekarang bikin lagunya Cinta Sejati sama Only God Knows," paparnya.

Baca Juga: Viral Tukang Bubur Asal Bogor Berikan Seserahan Barang Mewah Total Rp200 Juta Untuk Calon Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

Diungkapkan oleh Barbie Kumalasari, video viral ketika dirinya menyanyi untuk rekaman tersebut merupakan pertama kalinya dirinya latihan.

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest