Follow Us

Warga Aceh Heboh saat Dikejutkan dengan Penemuan Bayi yang Dibuang oleh Ibunya di Pinggir Jalan, Kondisinya Memprihatinkan

Adrie P. Saputra - Minggu, 28 Juli 2019 | 14:29
Warga Gampong Sumboe Dayah Bubue, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 06.00 WIB dikejutkan penemuan sosok bayi berkelamin perempuan.
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NAZAR

Warga Gampong Sumboe Dayah Bubue, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 06.00 WIB dikejutkan penemuan sosok bayi berkelamin perempuan.

Suar.ID - Warga Gampong Sumboe Dayah Bubue, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Aceh, dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Bayi tersebut ditemukan di dalam sebuah kardus yang diletakkan di pinggir jalan dekat pagar rumah milik Ernawati (40), warga Sumboe Dayah Bubue.

Melansir dari Serambinews.com, bayi tersebut awalnya pertama kali ditemukan oleh Anwar (60), warga Sumboe Buga saat melintas di jalan Gampong Sumboe Dayah Bubue.

Baca Juga: Sosok Bayi Matahari Teletubbies Kini Telah Dewasa dan Dikabarkan Punya Anak, Netizen: Kami Merasa Tua

Anwar yang bekerja sebagai PNS saat itu diketahui sedang berolahraga pagi dengan sang anak.

Bayi yang ditemukan di dalam kardus itu masih mempunyai tali pusar.

Di dalam kardus juga ditemukan hijab warna hitam, dot dan kain selimut.

"Informasi anaknya yang di belakang Anwar yang duluan melihat tangan bayi di dalam kardus bergerak ke atas," kata Ernawati warga Sumboe Dayah Bubue, kepada Serambinews.com, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Perkuat Bukti Puput Nastiti Devi Memang Hamil, Ahok Ngaku Telah Siapkan Nama Jika Bayi yang Lahir adalah Laki-laki

Bayi saat ditemukan tidak menangis sama sekali.

Padahal sekujur tubuhnya telah digigit oleh banyak semut.

Bayi yang telah buang air besar itu kemudian diambil oleh warga dan dimandikan.

Kasus penemuan bayi itu baru pertama kali ditemukan di gampong, sehingga warga sempat heboh.

Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK, melalui Kabag Humas Polres, Iptu Bustami, kepada Serambinews.com, mengatakan, bayi yang ditemukan warga telah dibawa polisi ke RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Source : serambinews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest