Follow Us

Dituding Dukun yang Bikin PS Tira Persikabo Menang Telak Atas Persija, Pria Berblankon Buka Suara

Masrurroh Ummu Kulsum - Jumat, 19 Juli 2019 | 19:30
Pria blankon hitam disangka dukun.
Facebook via TribunnewsBogor.com

Pria blankon hitam disangka dukun.

Suar.ID – Ada sosok pria yang mencuri perhatian saat laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara PS Tira Persikabo vs Persija, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (16/7/2019).

Pria tersebut tertangkap kamera mengenakan baju hitam dan blankon.

Pria blankon hitam itu disebut-sebut sebagai dukun yang membuat PS Tira Persikabo menang telak dari Persija Jakarta

PS Tira Persikabo memukul Persija Jakarta dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga: Jomplang Banget dengan Rumah Rey Utami, Kediaman Orangtuanya Jauh dari Kesan Mewah dan di Gang Sempit!

Baca Juga: Kabar Duka, Wartawan Senior dan Sastrawan Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

PS Tira Persikabo melesakkan lima gol dan kebobolan tiga kali saat menjamu Persija Jakarta dalam partai pekan kesembilan Liga 12019.

Hujan gol di Pakansari diwarnai torehan Loris Arnaud (8'), Osas Saha (22', 64'), Rifad Marasabessy (43'), dan Ciro Alves (59'-penalti) untuk Tira Persikabo.

Adapun tim tamu dari ibu kota menjebol gawang tuan rumah tiga kali via hat-trick Marko Simic, yang dua di antaranya berasal dari penalti (7', 32', 71').

Dalam kamera televisi memang terekam seseorang menggunakan blankon menghampiri Osas Saha di pinggir lapangan usai selebrasi mencetak gol.

Namun siapa sangka hal itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan banyak orang hingga akhirnya mencuatlah kabar terkait dukun dikubu PS Tira Persikabo.

Padahal seseorang yang berblankon itu tidak lain adalah Media Officer PS Tira Persikabo yang bernama Nandang Permana Sidik.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest