Follow Us

Emak-emak 'Nyasar' di Hutan Selama 4 Hari, saat Ditemukan Masih Hidup!

Adrie P. Saputra - Selasa, 16 Juli 2019 | 08:11
Emak-emak hilang di hutan selama 4 hari.
Facebook Inyo County Seriff's Office

Emak-emak hilang di hutan selama 4 hari.

Suar.ID - Sheryl Powell, seorang ibu dan hiker (pedestrian) asal California yang lenyap empat hari lalu ketika melakukan perjalanan berkemah, ditemukan hidup pada hari Senin, laporan Fox News (16/7/2019).

Farrah Powell menulis di halaman Facebook-nya pada hari Senin, "DIA HIDUP!!! Ini adalah hari paling bahagia dalam hidup kita. Kita tidak bisa cukup berterima kasih pada semua orang!!!!!!!"

Dia menyertakan foto ibunya yang dikelilingi oleh keluarganya di rumah sakit.

Sheryl Powell (60), telah hilang sejak Jumat sore.

Baca Juga: Bukannya Tidak Dewasa, 4 Zodiak Ini Hanya Tak Mau Kehilangan Kebahagiaan dari Masa Kanak-kanak

Suaminya, Joseph, memberi tahu kantor Sheriff Kabupaten Inyo bahwa dia terakhir kali berada di dekat Grandview Campground, di kawasan Hutan Pinus Bristlecone Kuno di Pegunungan Putih.

Dia mengatakan bahwa istri dan anjing mereka "menghilang" dari perkemahan California ketika dia pergi untuk mengambil anjing itu untuk istirahat sementara dia memarkir kendaraan mereka.

"Setelah mencari selama hampir satu jam, Joseph memberitahu penegak hukum melalui perangkat satelitnya," menurut Kantor Sheriff Kabupaten Inyo, yang menyebut Sheryl sebagai hiker yang berpengalaman.

Kantor sheriff memposting pembaruan di halaman Facebook-nya Senin sore sambil menulis, "Hiker yang hilang, Sheryl Powell, ditemukan hidup-hidup oleh anggota tim pencarian darat di dekat daerah Montenegro Springs (di bawah tempat anjingnya ditemukan sebelumnya hari ini)."

Baca Juga: Dilaporkan Hilang Berbulan-bulan, Pria Ini Ternyata Dimakan Anjingnya hingga Tinggal Tulang

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Fox News

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest