Follow Us

Intip Keseruan Chika Jessica saat Liburan ke Maldives dan Jepang, Mirip Bule hingga Artis Korea!

Khaerunisa - Senin, 15 Juli 2019 | 20:30
Chika Jessica
Instagram @chikajessica88

Chika Jessica

Suar.ID - Harus bekerja keras sebagai tulang punggung keluarga, tampaknya tak membuat Chika Jessica lupa untuk memanjakan dirinya sendiri.

Tak tanggung-tanggung dua negara dikunjunginya sekaligus.

Artis cantik yang identik dengan rambut pendek ini memilih berlibur ke Maldives, destinasi yang disebut sebagai tempat impiannya, dan juga ke Jepang.

Potret dirinya hendak menuju negara kepualauan yang tersohor dengan keindahan panoramanya itu dibagikan melalui media sosial instagramnya pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

Ia tampak berada di dalam pesawat mengenakan berbagai item fashion ala turis pantai.

Baca Juga: Luna Maya Loncat Kegirangan Dapat Barang Ini dari Idolanya, Chika Jessica Ikutan Heboh

Kaos warna orange cerah dipadukan dengan bawahan bermotif floral semakin menampakkan sisi keceriaan dari Chika Jessica yang memang dikenal dengan karakter tersebut.

Tak lupa Chika, sapaan Chika Jessica, mengenakan topi dan kacamata menunjukkan kesiapannya untuk bersenang-senang di pinggir pantai.

Tampaknya ia pun ingin agar perjalanannya terasa nyama sehingga ia juga mengalungkan bantal leher, yang lagi-lagi bermotif floral.

Baca Juga: Seorang Gadis Tewas karena Tersedak Teh Susu Mutiara, Begini Kronologinya

"OhMyGod ???????? akhirnyaaaa bisa holidey ke salah satu tempat impiannnkuuu ???????? Tebak kemana gaesssss ??? Assselik eksaiteeeeed bangeeetttt ????@angkasayudistiratravel take me plisss ????," tulis Chika pada captionnya.

Source : Instagram

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest