Follow Us

Prisia Nasution Grogi, Lagi Makan 'Dilihatin' Prabowo dan Jokowi

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 13 Juli 2019 | 20:15
 di Sate Khas Senayan, FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Selatan, ketika Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Prabowo Subianto bersantap siang di restoran yang sama, Sabtu (13/7/2019).
Instagram/Prisia Naution

di Sate Khas Senayan, FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Selatan, ketika Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Prabowo Subianto bersantap siang di restoran yang sama, Sabtu (13/7/2019).

Suar.ID – Keberuntungan bagi artis peran Prisia Nasution yang secara tidak sengaja berada di satu tempat yang sama dengan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Prisia sedang menikmati makan siang di Sate Khas Senayan, FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Selatan, ketika Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Prabowo Subianto bersantap siang di restoran yang sama, Sabtu (13/7/2019).

Prisia berbagi cerita tentang hal itu di akun Instagram-nya, @prisia, melalui foto dan video.

Ia menulis ucapan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo atas pertemuan tersebut. Ia juga ikut menyerukan persatuan Indonesia.

Baca Juga: Cerita Dorce Gamalama yang Telah Siapkan Kain Kafan Sendiri Hingga Wasiat Siapa yang Memandikan Jenazahnya Kelak

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas dengan 30 Tusukan Serta Alat Kelamin Terpotong, Dokter Forensik Tak Habis Pikir

“Terima kasih Pak Jokowi dan Pak Prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua. Udah ya.. semua udah baikan.. nggak ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia,” tulis Prisia seraya menyertakan tagar #persatuanIndonesia.

Prisia pun menambahkan catatan di captionnya bahwa ia merasa grogi karena pada saat makan, seolah seperti dilihat oleh Prabowo dan Jokowi.

"ps. Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini ngadepnya kesini banget," tulis Prisia.

Unggahan Prisia ini menyedot perhatian tak hanya dari warganet biasa tetapi juga rekan sesama artis bahkan pejabat, di antaranya Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

“Satu gerbong, satu deret. Goodbye Cebong, farewell Kampret!” Triawan berkomentar. Ia menambahkan emoji hati dan ucapan terima kasih.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest