Follow Us

Tes DNA Bongkar Kebohongan Sang Mantan Istri, 12 Tahun Alfons Suami Femmy Permatasari Dikibuli Soal Darah Dagingnya

Masrurroh Ummu Kulsum - Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:45
Femmy Permatasari dan Alfons Martinus
Instagram/femmypermatasari

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus

Suar.ID – Pasangan artis Femmy Permatasari dan Alfons Martinus baru-baru ini dikejutkan dengan fakta tentang mantan istri Alfons.

Padahal, pasangan itu baru beberapa bulan menikmati kebahagian menjadi suami-istri sejak menikah pada Kamis (14/3/2019) di New Zealand.

Femmy Permatasari yang berusia 45 tahun ini dinikahi Alfons Martinus yang usianya 3 tahun lebih muda darinya.

Sebelum resmi menikah, rencana pernikahan mulai dari lamaran hingga berbagai persiapannya cukup menyita perhatian publik.

Baca Juga: Cerita Dorce Gamalama yang Telah Siapkan Kain Kafan Sendiri Hingga Wasiat Siapa yang Memandikan Jenazahnya Kelak

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas dengan 30 Tusukan Serta Alat Kelamin Terpotong, Dokter Forensik Tak Habis Pikir

Terlebih saat ia diberikan cincin berlian yang sangat mirip dengan milik Kate Middleton dari Lady Diana.

Kini, setelah resmi jadi suami istri, Femmy Permatasari kembali menjadi sorotan usai menyebut bahwa suami telah dibohongi mentah-mentah oleh mantan istri selama 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Femmy Permatasari melalui unggahan di akun Instagram @femmypermatasari pada 10 Juli 2019 seperti dikutip GridHot.ID.

Femmy Permatasari menuliskan bahwa selama 12 tahun pernikahan, Lydia, mantan istri Alfons Martinus telah melakukan penipuan dan pembohongan publik.

Penipuan yang dimaksud adalah Lydia telah membohongi Alfons Martinus soal anak dalam pernikahan mereka.

Source : GridHot.ID

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest