Follow Us

'Penerbangan Neraka': Seorang Wanita Bercerita Bahwa Pesawat yang Ditumpanginya Sangat Kacau dan Banyak yang Muntah karena Berpesta

Adrie P. Saputra - Rabu, 10 Juli 2019 | 09:59
Penumpang pesawat Ryanair mabuk.
mirror.co.uk

Penumpang pesawat Ryanair mabuk.

Suar.ID - Lusinan turis yang mabuk akhirnya muntah di pesawat dan menyebabkan kekacauan yang digambarkan oleh dua penumpang sebagai "penerbangan neraka".

Melansir dari mirror.co.uk (9/7/2019), Aneta Zukow (24), dan kekasihnya, Piotr Nesan (32), sedang dalam penerbangan dari Manchester ke Zadar, Kroasia.

Video menunjukkan banyak orang membuat kekacauan dalam penerbangan tiga setengah jam - yang tertunda karena awak kabin berjuang untuk mengendalikan kegaduhan bahkan sebelum pesawat lepas landas.

Polisi akhirnya dipanggil saat mereka bersenang-senang dan berpesta di bandara.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengacara Top Tolak Dampingi Galih Ginanjar hingga Penumpang Gelap Jatuh dari Pesawat Tepat di Sebelah Orang Berjemur

Sebuah video menjijikkan menunjukkan seorang pria muda muntah di sekujur tubuhnya dan di lorong pesawat ketika pasangannya memegang tas.

Kemudian dia terlihat pingsan di kursinya, teman-temannya terus berteriak dan menjerit.

Aneta dan rekannya mengatakan bahwa hampir seluruh penerbangan dipenuhi dengan orang-orang yang pergi ke festival.

Dia mengatakan banyak pengunjung festival mengabaikan keselamatan dan berteriak pada anggota kelompok lainnya selama diberikan petunjuk keselamatan.

Baca Juga: Rusia Berhasil Uji Coba Rudal Anti-pesawat yang Sangat Mematikan, Pesawat-pesawat AS dan NATO Harus Waspada

Dia menggambarkannya seperti berada di "klub malam tanpa musik" dan mengatakan tiga pria ditangkap oleh polisi di Kroasia begitu pesawat mendarat.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest