Follow Us

Masih Ingat Kasus Suami yang Sembunyikan Jasad Istrinya di Freezer? Beginilah Akhir dari Putusan Pengadilan Terhadap Dirinya

Adrie P. Saputra - Senin, 08 Juli 2019 | 15:17
Jasad istri disimpan di freezer.
Shanghaiist | carousell

Jasad istri disimpan di freezer.

Suar.ID - Pertengkaran dalam rumah tangga mungkin sesekali bisa saja terjadi.

Tetapi pasangan suami istri seharusnya tidak pernah menggunakan kekerasan sebagai sarana untuk mengekspresikan kemarahan karena hal-hal yang berbahaya bisa saja terjadi diluar kendali.

Seorang pria dari China di distrik Hongkou terlibat pertengkaran dengan istrinya yang berusia 30 tahun pada tanggal 17 Oktober 2016, hanya 10 bulan setelah mereka menikah.

Melansir dari Asia One (5/7/2019), Zhu Xiaodong (30), mencekik istrinya sampai mati dan menyembunyikan tubuhnya di lemari es selama 106 hari di balkon rumah mereka.

Baca Juga: Terungkap Motif Sebenarnya Pembunuhan Bocah SD, Pelaku Juga Diketahui Koleksi 2 Karung Celana Dalam

Pria tega membunuh istrinya sendiri.
Tribun Video

Pria tega membunuh istrinya sendiri.

Selama masa ini, pria yang menjalankan bisnis toko pakaian itu menggunakan kartu kredit istrinya dan menghabiskan sekitar 150.000 yuan (sekitar Rp 300 juta) untuk bepergian ke hotel bersama wanita lain.

Dia juga mengambil identitasnya di akun media sosialnya dan menjawab pesan teks yang dia terima dari orangtua dan teman-teman istrinya.

Namun, pada 1 Februari 2017, dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran lagi karena dia dan istrinya yang terbunuh diundang ke makan malam di hari ulang tahun ayahnya malam itu.

Istrinya adalah satu-satunya anak dari orangtuanya.

Baca Juga: Warga Histeris Mengira Menemukan Jasad Korban Pembunuhan di Selokan, Namun saat Petugas Datang Semua 'Ngakak'

Zhu tidak punya pilihan selain menyerahkan dirinya kepada polisi dan ditemani oleh orangtuanya.

Source : asiaone.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest