Follow Us

Fakta Terbaru Terungkap, dari Hasil Autopsi Ternyata Bukan Terpeleset yang Menjadi Penyebab Tewasnya Thoriq di Gunung Piramid

Moh. Habib Asyhad - Senin, 08 Juli 2019 | 08:33
Thoriq, pendaki yang ditemukan tewas di jurang Gunung Piramid
Kolase Instagram/@pmikabbondowoso

Thoriq, pendaki yang ditemukan tewas di jurang Gunung Piramid

Suar.ID - Setelah dilakukan pencarian selama berhar-hari, jenazah Thoriq Rizky Maulidan (14) akhirnya ditemukan juga pada Jumat (5/7) kemarin.

Dan setelah dilakukan autopsi sehari setelahnya diketahui penyebabnya tewasnya bocah baru akil balig itu di Gunung Piramid, Bondowoso, Jawa Timur.

Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kisah Audrey Yu Jia Hui, Anak Ajaib Super Cerdas dari Surabaya yang Justru Pernah Dibawa ke Dokter Jiwa karena Dianggap Gila

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Thoriq tewas karena terpeleset ke jurang.

Tapi hasil autopsi pada Sabtu (6/7/2019) itu berkata lain.

Thoriq tewas bukan karena terpeleset.

Menurut keterangan Tribun Jatim, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo menuturkan, berdasarkan proses autopsi oleh dokter medis, Thoriq meninggal karena kelelahan.

"Sudah dilakukan autopsi luar mas. Kelelahan, pingsan, terus meninggal dunia," terang David melalui pesan singkat melalui WhatApps (WA).

Kematian Thoriq membuat keluarganya begitu terpukul.

Orangtua almarhum, Arif Subagyo dan Nurul Habibah terus menangis ketika peti jenazah Thoriq diturunkan dari mobil ambulans, Sabtu (6/7/2019).

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest