Follow Us

Muzdalifah Tiba-tiba Marah terhadap Vicky Prasetyo dan Ingin Keluar Studio: Gue di Sini Diundang, Enggak Usah Dihina-hina Begitu...

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 30 Juni 2019 | 09:21
Vicky berlutut minta maaf pada Muzdalifah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Vicky berlutut minta maaf pada Muzdalifah

Suar.ID - Muzdalifah marah terhadap Vicky Prasetyo.

Jumat (28/6) kemarin, Muzdalifah dan Fadel Islami diudang di acara Okay Bos yang diampu oleh Raffi Ahma dan Vicky Prasetyo sebagai asisten host.

Mula-mula Muzdalifah dan Fadel menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad seputar rumah tangganya.

Hingga pada satu sesi di mana Vicky Prasetyo diminta untuk menjadi warganet yang julid dan nyinyir.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Viral Guru Cantik Rela Dipeluk Muridnya hingga Saipul Jamil Punya Musuh Besar di Penjara yang Membuatnya Terus Menangis

"Mas Fadel kan ibaratkan publik figur, artis, banyak sekali perkataan-perkataan yang julid. Coba elu Vick, lu sebagai netizen yah, (beri) komentar-komentar julid," pinta Raffi pada Vicky.

"Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah. Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus, kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya', gitu, contoh," ujar Vicky mencontohkan menjadi warganet julid.

"Trus apa lagi?" perintah Raffi.

Vicky saat diminta jadi warganet yang nyinyir
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Vicky saat diminta jadi warganet yang nyinyir

"Awalnya nggak papa, kesana kesini bareng, bajunya couple-an, lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah," tambah Vicky.

"Lagi, lagi," pinta Raffi.

"Harusnya yang pertama kali dipikirin itu, penganten baru itu usaha bukan jual rumah," kata Vicky yang mencoba menjadi warganet nyinyir.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest