Follow Us

Seorang Pria Ditemukan Laiknya 'Mumi', Ternyata Dia Masih Bernapas dan Bertahan Hidup dengan Minum Urin di Sarang Beruang

Adrie P. Saputra - Kamis, 27 Juni 2019 | 07:53
Alexander ditemukan dengan kondisi mirip "mumi".
The Sun

Alexander ditemukan dengan kondisi mirip "mumi".

Suar.ID - Seorang pria yang menyerupai "mumi" ditemukan masih hidup sebulan setelah binatang itu menyerang dan menyeretnya ke sarang untuk dijadikan cadangan makanan, mengutip laporan dari The Sun (26/6/2019).

Alexander, adalah korban dari serangan beruang yang terluka parah dan hampir mati ketika anjing pemburu menemukannya di wilayah Tuva yang terpencil di Rusia.

Pria kurus itu dilarikan ke rumah sakit di mana petugas medis menemukan dia telah mematahkan tulang punggungnya setelah diserang oleh beruang.

Dia mengatakan kepada dokter bahwa beruang telah "mengalahkannya" - kemudian melemparkannya ke dalam sarang beruang di mana ia bertahan selama sebulan.

Baca Juga: Viral Potret Kondisi Beruang Madu di Kebun Binatang di Singkawang, Kurus Kering Memprihatinkan

Dekat dengan Kematian

Alexander ditemukan masih hidup, mengklaim bertahan hidup dengan minum urinnya.
The Siberian Times

Alexander ditemukan masih hidup, mengklaim bertahan hidup dengan minum urinnya.

Alexander menjelaskan, "Beruang itu 'memelihara' saya sebagai cadangan makanan."

"Saya minum air seni saya sendiri untuk bertahan hidup."

Sekelompok pemburu Rusia menemukan Alexander setelah anjing mereka menggonggong dan menolak untuk pindah dari sarang beruang yang mereka lewati di hutan.

Ketika para pemburu memeriksa di dalam sarang, mereka melihat apa yang mereka yakini sebagai "mumi manusia" - dan menyadari bahwa dia ternyata masih hidup.

Source : thesun.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest