Follow Us

CCTV: Detik-detik Leher Seorang Gadis Nyaris Patah karena Terjepit di Eskalator

Adrie P. Saputra - Rabu, 19 Juni 2019 | 16:51
Leher hampir patah saat naik ke eskalator.
YouTube Shanghaiist

Leher hampir patah saat naik ke eskalator.

Suar.ID - Banyaknya cerita mengerikan tentang eskalator akan selalu menjadi pengingat bagi kita agar selalu berhati-hati saat menggunakannya.

Anda mungkin pernah mendengar tentang berita balita jatuh dari eskalator, ibu yang masuk dan terjepit di eskalator hingga kejadian mengerikan lainnya.

Namun, sepertinya kisah-kisah itu tidak benar-benar menghalangi banyak orang untuk bermain-main di eskalator meskipun ada banyak peringatan.

Gadis di sebuah pusat perbelanjaan di kota Jingdezhen, Jiangxi, China, memutuskan untuk bermain-main saat dia menggunakan eskalator dan hampir mematahkan lehernya.

Baca Juga: 11 Fakta Tentang Anak Yatim yang Pertama Kali ke Mall, Ada yang Mengaku Baru Pertama Kali Naik Eskalator

Shanghaiist melaporkan bahwa gadis kecil itu bisa mencederai lehernya dengan serius karena dia membungkuk di atas pegangan eskalator yang sedang naik.

Video diunggah oleh akun YouTube Shanghaiist (18/7/2018) dan telah diedarkan kembali di antara pengguna media sosial baru-baru ini, menunjukkan gadis itu terjebak di tengah eskalator dan tidak ada seorang pun yang menyelamatkannya meskipun ada banyak pejalan kaki selama insiden itu.

Namun, beruntung karena dia berhasil berjuang dan membebaskan dirinya sendiri setelah beberapa saat yang mendebarkan.

Setelah kecelakaan itu, sebuah laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa gadis itu menderita luka di telinganya karena pendarahan yang parah.

Baca Juga: Kembali Terulang, Anak 6 Tahun Terjepit Eskalator Mall, Alami Cedera dan Pendarahan Parah

Pada bulan Juni, insiden eskalator mengerikan lainnya dilaporkan dimana seorang bocah laki-laki kehilangan kulit khatannya karena alat vitalnya tersangkut di antara celah eskalator ketika dia tersandung.

Bocah itu dilaporkan mengenakan celana dengan reseteling terbuka selama insiden itu.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest