Follow Us

Reaksi Tessy Dibilang Mirip Reino Barack Justru Sedih: Saya Lebih Dulu Terkenal!

Masrurroh Ummu Kulsum - Minggu, 26 Mei 2019 | 10:40
Reaksi Tessy kerap dibilang mirip Reino Barack.
kolase Instagra Reino Barack | Tribunnews.com

Reaksi Tessy kerap dibilang mirip Reino Barack.

Suar.ID – Pelawak Tessy beberapa waktu lalu saat kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack kandas, turut disebut-sebut namanya.

Belum lagi, pada akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini yang tidak lain adalah teman Luna Maya.

Tessy namanya turut disebut bukan karena ia menjadi penyebab putusnya Luna dan Reino, melainkan karena wajah Reino Barack dianggap mirip dengannya.

Ungkapan tersebut muncul di kalangan netizen sebagai bentuk kekecewaannya atas Reino Barack yang meninggalkan Luna Maya dan menikahi Syahrini.

Baca Juga: Bukan Karena Buka Baju Lagi, Aksi Jonatan Christie Bikin Salfok Saat Dukung Marcus/Kevin di Sudirman Cup 2019

Baca Juga: Temukan Tasbih di Kantong Baju Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz Teringat Nasehat Sang Ayah

Netizen yang mendukung Luna Maya pun di kolom komentar akun-akun gosip instagram banyak menyebut Reino mirip dengan Tessy.

Sayangnya, hal tersebut dikatakan sebagai sesuatu yang negatif.

Pria bernama asli Kabul Asli itu pun akhirnya memberikan tanggapan terkait dirinya yang kerap dimiripkan dengan Reino Barack atau sebaliknya.

Melansir tayangan YouTube Tabloid Bintang (20/5/2019) via Nakita.ID, Tessy mengaku juga melihat foto-foto yang beredar di media sosial yang menyandingkan dirinya dengan suami Syahrini itu.

Ia pun berujar bahwa dirinya lah yang terlebih dahulu dikenal masyarakat dibandingkan Reino Barack.

"Sebelum disanding-sandingkan dengan Reino Barack saya lebih dulu dikenal sama masyarakat daripada Reino Barack, iya kan?" kata Tessy.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest