Follow Us

Terungkap! Bunda Maia Ternyata Pernah Kasih Rumah untuk Mulan Jameela Sebelum Karirnya Melejit

Adrie P. Saputra - Sabtu, 25 Mei 2019 | 09:06
Dari kiri: Mulan, Ahmad Dhani dan Maia.
Kolase Grid Hot

Dari kiri: Mulan, Ahmad Dhani dan Maia.

Suar.ID - Nama Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty memang tak pernah gagal menarik perhatian publik.

Kisah kelam Maia Estianty dengan Ahmad Dhani kembali muncul menarik perhatian tatkala ibu tiga anak itu mengunggah foto Al, El, Dul sunatan di tahun 2009 silam.

Diketahui, khitan Al, El, Dul, ternyata bertepatan dengan momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah.

Melansir dari tayangan Go Spot via Surya Malang pada Selasa (05/01/2019), begini pengakuan Ahmad Dhani ketika ditanya awak media.

Baca Juga: Maaf Telah Terlahir: Postingan Anak Mulan Jameela Jadi Sorotan, Warganet Beri Dukungan

"Saya menikahi Mulan pada saat Al,El, Dul dikhitan Maret 2009 di lantai 2 studio RCM (Republik Cinta Management) secara agama. Seluruh keluarga Mulan pun hadir," buka Ahmad Dhani seperti dikutip dari tayangan Go Spot.

"Saya menalak Maia melalui pesan singkat (SMS) Desember 2006. Isinya mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," imbuhnya.

Pentolan Dewa 19 itu mengakui sejak ia menalak Maia Estianty lewat pesan singkat, ia sudah tidak pernah menyentuk Maia Estianty lagi.

"Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya. Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2006 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Kisah Getir Mulan Jameela Sebelum Jadi Seperti Sekarang: Dijauhi Keberuntungan dan Jualan Kain untuk Menyambung Hidup

"Dan sejak itu sampai sekarang saya enggak pernah menyentuh dia. Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri," sambungnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest