Follow Us

Pesan Akomodasi Secara Online, Wanita Ini Kaget Temukan Kamera Tersembunyi di Dalam Router

Adrie P. Saputra - Rabu, 08 Mei 2019 | 11:42
Ketika wanita itu mengambil router, yang menghadap ke tempat tidur, dia menemukan lampu yang tampak tidak biasa dan mencurigai itu adalah kamera tersembunyi.
SCMP

Ketika wanita itu mengambil router, yang menghadap ke tempat tidur, dia menemukan lampu yang tampak tidak biasa dan mencurigai itu adalah kamera tersembunyi.

Suar.ID - Jika Anda sering memesan akomodasi dengan Airbnb atau layanan penginapan lainnya, Anda perlu membaca artikel ini.

Hanya satu dekade yang lalu, satu-satunya cara untuk menemukan akomodasi pada perjalanan liburan adalah dengan memesan hotel dan sering kali harganya bisa sangat mahal.

Kita juga sulit untuk menemukan lokasi karena belum ada internet.

Sekarang, bepergian telah menjadi jauh lebih nyaman dan mudah dengan adanya Airbnb karena akomodasi ini dapat ditemukan di mana pun Anda pergi.

Beberapa akomodasi yang tersedia pada layanan ini juga bisa sangat mewah dan bisa ditemukan dengan mudah secara online.

Baca Juga : Kamera CCTV Rekam Seorang Perempuan Terseret Beberapa Meter Setelah Tasnya Dirampas Pencuri Bermotor

Namun, bersama dengan banyaknya lokasi yang tersedia, dan tuan rumah yang memiliki akses ke setiap sudut kediaman, tentu layanan ini cukup mengkhawatirkan.

Seorang tuan rumah Airbnb di China timur dilaporkan memasang kamera tersembunyi di kamar pemesan akomodasi (klien), lapor The Star (07/05/2019).

Untungnya, kamera tersembunyi itu ditemukan oleh seorang wanita yang dengan cepat dapat mendeteksi peralatan itu saat memasuki ruangan.

Pria itu, yang dijuluki "Superhost" - tuan rumah berpengalaman yang memberikan pengalaman luar biasa bagi tamunya - segera ditangkap dan diserahkan kepada polisi.

Polisi menemukan bahwa Superhost itu telah merekam klien Airbnb sejak Maret tahun ini dan dia akhirnya ditahan selama 20 hari.

Source : Thestar.co.my

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest