Follow Us

Gadis 12 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Secara Keji ketika Mengunjungi Kuil di India

Adrie P. Saputra - Kamis, 02 Mei 2019 | 18:05
Perkosaan dan pembunuhan seorang anak perempuan berusia 12 tahun di negara bagian Madhya Pradesh telah menambah korban lain dalam jumlah perkosaan yang sudah tinggi di wilayah tersebut.
EPA-EFE

Perkosaan dan pembunuhan seorang anak perempuan berusia 12 tahun di negara bagian Madhya Pradesh telah menambah korban lain dalam jumlah perkosaan yang sudah tinggi di wilayah tersebut.

Suar.ID - Seorang gadis berusia 12 tahun telah diperkosa dan dibunuh oleh dua pria ketika dia mengunjungi sebuah kuil di India dengan bibinya yang masih remaja pada hari Selasa (30/04/2019).

Polisi menduga bahwa bibinya yang berusia 16 tahun ketika kejahatan itu dilakukan di Bhopal, India, mengenal para tersangka dan juga ikut terlibat dalam kejahatan itu.

Insiden itu terjadi ketika gadis itu mengunjungi sebuah kuil di ibukota Bhopal, Madhya Pradesh, bersama bibinya, dan kedua pria itu mendekatinya, menurut NDTV.com.

Para pelaku membawa gadis itu ke tempat terpencil dan memperkosanya.

Baca Juga : Unggah Foto Jejak Kaki Yeti Manusia Salju Menakutkan, AD India Justru Diolok-olok

Setelah melakukan aksi bejadnya, mereka kemudian menghantam kepala gadis itu dengan batu dan meninggalkannya mati tergeletak di tempat kejadian, kata pihak berwenang.

Bibinya tidak ada ketika gadis itu dibawa oleh para pelaku, membuat polisi curiga dia mungkin terlibat dalam kejahatan itu juga.

Pada hari Rabu (01/05/2019), keluarganya mengajukan pengaduan ke polisi atas hilangnya gadis itu.

Tak lama setelah laporan, kedua pria yang tinggal di lingkungan yang sama dengan gadis itu, ditangkap bersama dengan bibinya.

Baca Juga : Bukan Menolak, Inilah Makna Sebenarnya Goyangan Kepala Khas Orang India

Seorang politisi India, Kamal Nath, telah memberikan cuitannya di Twitter, "Anggota parlemen terkenal di negara ini karena telah merekam jumlah perkosaan terbesar di India."

Source : ndtv.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular