Follow Us

Demi Dapat Restu Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Ikhlas Mempermalukan Dirinya di Pusat Kota Tokyo

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 02 Mei 2019 | 11:44
Acara bridal shower pernikahan Syahrini-Reino Barack
Kolase Instagram/@princessyahrini

Acara bridal shower pernikahan Syahrini-Reino Barack

SUAR.ID - Baru-baru ini terungkap bahwa Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack harus menjalani bridal shower super memalukan di pusat kota Tokyo, Jepang.

Seperti yang diketahui pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pun juga diadakan di Jepang secara tertutup.

Hal tersebut tak urung membuat publik dihinggapi rasa penasaran, seperti apa sih prosesi pernikahan Syahrini-Reino Barack.

Menjawab rasa penasaran publik, prosesi pernikahan Syahrini-Reino Barack pun secara eksklusif ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan judul "Restu Hingga Akhir".

Baca Juga : Denny Darko Terawang Rumah Tangga Ammar Zoni-Irish Bella, Kaget Ada Kartu yang Sama dengan Verrel-Wilona

Tayangan eksklusif tersebut menampilkan perjalanan cinta kedua pasangan tersebut hingga akhirnya dipersatukan dalam tali pernikahan.

Namun, dari serangkaian prosesi pernikahan yang ditampilkan, ada satu prosesi yang bisa dibilang cukup unik, yakni bridal shower atau malam bujang.

Bridal shower biasanya merupakan pemberian restu dari para sahabat-sahabat terdekat sang calon pengantin sekaligus mengakhiri masa lajang si calon pengantin.

Mereka biasanya berkumpul bersama dan melakukan hal-hal konyol sebelum sang pengantin resmi menikah dan menyandang status suami/istri.

Video singkat yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini (01/5/2019), memperlihatkan bagaimana seru dan konyolnya acara bridal shower Syahrini.

Bukan melakukan hal konyol di dalam hotel atau tempat tertutup, Syahrini justru dipaksa berdandan ala badut dan berjalan-jalan di pusat kota Tokyo.

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest