Follow Us

Unggah Foto Agggota TNI dan POLRI Tidur di Lantai Jaga Kotak Suara, Yusuf Mansur: Allah yang Bayar Lelahnya

Masrurroh Ummu Kulsum - Jumat, 19 April 2019 | 17:38
Unggahan Yusuf Mansur tentang anggota TNI dan POLRI yang tidur menjaga kotak suara.
Kompas.com - Instagram/yusufmansurnew

Unggahan Yusuf Mansur tentang anggota TNI dan POLRI yang tidur menjaga kotak suara.

Suar.ID – Totalitas orang-orang yang bertugas menggelar pemilihan umum (Pemilu) dari tingkat TPS hingga aparat keamanan memang tidak diragukan di Pemilu 2019 ini.

Tengok saja pengorbanan Jaenal Ketua KPPS di Bogor yang sampai dua hari tak tidur demi menjalankan tugas dan akhirnya meninggal dunia diduga kelelahan.

Atau empat anggota polisi yakni Aiptu M. Saepudin, Aiptu M Supri, Bripka Ichwanul Muslimin, dan Brigadir Prima Leion Nurman Zasono yang juga gugur dalam mengamankan Pemilu 2019 karena kelelahan dan ada yang kecelakaan.

Serta, masih banyak cerita perjuangan panitia pemilu lainnya dalam menjalankan tugas demi terselenggaranya pemilu dengan lancar.

Baca Juga : Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan 27 Tusukan, Polisi Juga Temukan Kondom Bekas Pakai

Baca Juga : Ekspresi Lesunya Saat Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan Jadi Sorotan, Erwin Aksa Ungkap Sandiaga Uno Sedang Sakit Lambung dan Cegukan

Salah satu potret petugas yang total dalam mengamankan Pemilu 2019 ini pun juga dibagikan oleh pendakwah Ustaz yusuf Mansur.

Melalu instagramnya @yusufmansurnew pada Jumat (19/4/2019), Yusuf Mansur membagikan foto seorang anggota TNI dan anggota POLRI tampak tidur bersandar kotak suara.

Mereka yang menjaga kotak suara tersebut tidur di lantai berlaskan kardus di lantai.

Tampak, anggota POLRI itu menyandarkan kepalanya di paha anggota TNI.

Mereka berdua juga terlihat sangat pulas bak kelelehan setelah bertugas.

Baca Juga : Kesal Tak Sengaja Salah Pilih Partai di Pemilu Negaranya, Pria Ini Potong Jari Tangannya Sendiri

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest