Follow Us

Paranormal Seleb Wirang Birawa Ungkap Firasatnya tentang Sandiaga Uno pada 2024 Nanti

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 19 April 2019 | 17:31
Firasat paranormal selebritis Wirang Birawa tentang Sandiaga Uno
Instagram / @wirangbirawa

Firasat paranormal selebritis Wirang Birawa tentang Sandiaga Uno

SUAR.ID - Panasnya persaingan Pilpres 2019 ini membuat paranormal selebritis, Wirang Birawa, angkat bicara.

Wirang Birawa memiliki firasat mengenai pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Wirang Birawa menyampaikan fisarasatnya tentang Prabowo - Sandiaga tak lama berselang setelah deklarasi kemenangan oleh pasangan tersebut (18/4).

Baca Juga : Ekspresi Lesunya Saat Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan Jadi Sorotan, Erwin Aksa Ungkap Sandiaga Uno Sedang Sakit Lambung dan Cegukan

Namun, hasil quick count dari tujuh lembaga survey berbeda menunjukkna kemenangan berada di kubu nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf.

Berbedaan tersebutlah yang membuat Wirang Birawa mengutarakan firasatnya mengenai nasib calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Melalui akun Instagram @wirangbirawa pada Jumat (19/4/2019, ia menuliskan bahwa Sandiaga Uno merupakan orang yang berbesar hati dan berjiwa ksatria.

Baca Juga : 5 Artis Ini Terancam Gigit Jari Gagal Melenggang ke Senayan, 3 dari Partai yang Sama

Menurut Wirang Birawa, Sandiaga Uno masih memiliki peluang cukup besar apabila kembali mencalonkan di Pilpres 2024 mendatang.

Sang paranormal juga memberi wejangan kepada Sandiaga Uno agar kembali menetapkan hatinya untuk mencari pendamping yang tepat.

"Sangat berbesar hati dan berjiwa kesatria , FIRASAT KU 2024 @sandiuno Punya peluang cukup besar & sangat memungkinkan bisa terpilih , WAKTU AKAN BERGANTI"

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest