Follow Us

Potongan Kepala Guru Budi Hartanto Ditemukan Terbungkus Plastik, Tiga Hari Sebelumnya Temannya Mimpi Korban Minta Tolong Agar Kepalanya Dicari

Nieko Octavi Septiana - Jumat, 12 April 2019 | 15:17
Potongan Kepala Guru Budi Hartanto Ditemukan Terbungkus Plastik, Tiga Hari Sebelumnya Temannya Mimpi Korban Minta Tolong Agar Kepalanya Ditemukan
Tribun Madura

Potongan Kepala Guru Budi Hartanto Ditemukan Terbungkus Plastik, Tiga Hari Sebelumnya Temannya Mimpi Korban Minta Tolong Agar Kepalanya Ditemukan

Suar.ID - Setelah lebih dari seminggu proses pencarian dilakukan, akhirnya kepala dari Budi Hartanto (28), guru honorer yang menjadi korban mutilasi akhirnya ditemukan.

Dikutip dari Tribun Madura pada JUmat (12/4/2019), potongan kepala korban ditemukan oleh tim petugas Inafis Polda Jatim dan Polda Kediri di Sungai Kras, Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kediri, pada Jumat (12/4/2019).

Potongan kepala korban ditemukan setelah tersangka pelaku mutilasi berhasil dibekuk pada Kamis (11/4/2019).

Kedua pelaku berinisial AP dan AJ ditangkap pada hari yang sama di lokasi berbeda.

Baca Juga : Dari Mencium Ketiak Hingga Tukang Tidur Profesional, Ini 6 Pekerjaan 'Aneh' dengan Gaji Fantastis, Tertarik ?

AP ditangkap di Jakarta oleh anggota Mabes Polri sementara AJ diringkus di Kediri.

Tersangka kemudian mengaku telah membuang kepala korban di Dam Sungai Bleber.

Setelah dilakukan pencarian oleh gabungan petugas Inafis dari Polda Jatim dan Polres Kediri dengan menyusur tepi sungai, potongan kepala korban akhirnya ditemukan.

Potongan kepala korban ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik dan karung. Setelah diidentifikasi, potongan kepala korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Baca Juga : Perawan Pemetik Teh, Ini 5 Jasa Aneh yang Dapat Kita Jumpai di China

Penangkapan Pelaku

Source : YouTube, Tribun Madura

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya

Latest