Follow Us

Panggilan Darurat 999: Polisi Terkejut saat Ditelepon oleh Wanita yang Menangis, ketika Polisi Sampai ke Lokasi, Wanita Itu Sudah Tewas

Adrie P. Saputra - Rabu, 03 April 2019 | 13:48
Hannah Pruden (32)
Mirror

Hannah Pruden (32)

Suar.ID - Seorang wanita yang berprofesi sebagai penata rambut telah meninggal dunia setelah menangis selama panggilan darurat 999.

Hannah Pruden, mengatakan kepada saudara perempuannya bahwa dia menuju rumah untuk menonton acara Netflix dan mandi, tetapi ditemukan tewas terbaring di sofa ruang tamu flat ayahnya.

Wanita berusia 32 tahun itu meninggal karena campuran resep obat-obatan dan anggur yang beracun pada 1 November tahun lalu, menurut keterangan di Pengadilan Sefton Coroners.

Beberapa jam sebelum ditemukan tewas di samping anjing peliharaannya, Hannah mengirimi adik perempuannya serangkaian pesan yang mengatakan betapa dia sangat mencintainya.

Baca Juga : Polisi Tak Kunjung Datang, 'Lion Mama' Jalan ke TKP dan Bunuh Salah Satu Pemerkosa Putrinya

Hannah sebenarnya tinggal di Seaforth, Merseyside, Inggris, tetapi saat melakukan panggilan telepon darurat itu dia sedang berada di flat ayahnya di First Avenue, Crosby, Inggris.

Dia meninggal setelah mencampur alkohol dengan resep obat-obatan untuk depresi dan kegelisahan.

Keluarga Hannah yang berduka menangis ketika koroner Graham Jackson mencatat putusan "kematian terkait narkoba" dalam pemeriksaan yang diadakan di Pengadilan Sefton Coroners hari Selasa (02/04/2019).

Pengadilan diberi tahu bahwa Hannah menelepon 999 pada tanggal 31 Oktober dan dapat terdengar menangis di telepon, sebelum akhirnya dia menutup teleponnya.

Baca Juga : Ternyata, Di Masa Muda Hary Tanoesoedibjo Pernah Berurusan dengan Polisi Gara-gara Tawuran

Polisi Merseyside melacak nomor telepon, yang didaftarkan ke Hannah ke alamat rumahnya di Balfe Street, Seaforth.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest