Follow Us

Protes dengan para Vegan, Pria Ini Nekat Makan Kepala Babi Mentah di Depan Komunitas

Adrie P. Saputra - Senin, 25 Maret 2019 | 15:43
Pria makan kepala babi mentah.
LB

Pria makan kepala babi mentah.

Suar.ID - Seorang pria tampaknya benar-benar benci dengan gaya hidup para vegan, dia melahap kepala babinya mentah-mentah di luar festival makanan vegan.

Hal "gila" itu dilakukan pemrotes anti-vegan yang tidak disebutkan namanya, ia berdiri di luar Pusat Brighton, Inggris, sambil memakan kepala hewan itu.

Menurut Brighton dan Hove Independent, pria itu dihadapkan oleh anggota "Direct Action Everywhere (Aksi Langsung Di Mana Saja)" - sebuah kelompok hak asasi hewan - yang memiliki slogan-slogan seperti "itu bukan makanan, itu kekerasan" dan "daging adalah pembunuhan" tertulis pada kelompok mereka.

Tim Barford, manajer Vegfest UK, mengatakan kepada publik, "Mereka terus membuat anak-anak dan anggota masyarakat marah, dan dengan pertimbangan itu, polisi datang, memberi mereka peringatan dan menyuruh mereka untuk berkemas."

Baca Juga : Cari Mantan Istrinya Enggak Ketemu, Pria Ini Membabi Buta Bacoki Satu Keluarga

"Yang menarik adalah bahwa kami memiliki anggota masyarakat pemakan daging yang mengatakan bahwa tontonan yang menjijikkan ini telah mendorong mereka untuk berhenti makan daging - sehingga tampaknya protes anti-vegan malah mendorong orang untuk menjadi vegan."

Selain komentar Mr Barford, seorang anggota DxE Brighton menambahkan, "Banyak orang biasa berjalan melewati para pemrotes, juga jijik ketika melihat kepala babi yang dimakan mentah-mentah."

"Ini untuk menunjukkan apa yang sudah kita ketahui, bahwa orang tidak suka melihat wajah-wajah binatang yang mereka makan."

"Makan hewan sama saja dengan makan produk dari hasil penyiksaan dan kematian."

Baca Juga : Viral! Tetangga Cekcok karena Masalah Aroma Babi yang Mengganggu

Pria makan daging babi mentah.
LB

Pria makan daging babi mentah.

"Mengapa pelecehan hewan terlihat begitu normal ketika disajikan di atas burger? Tetapi itu mengejutkan ketika kita bisa melihat makhluk (yang malang) di balik burger."

Source : ladbible.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest