Follow Us

Sungguh Mulia Hati Will Conolly si Eggboy: Usai Timpuk Telur Senator Rasis, Kini Sumbangkan Uangnya untuk Keluarga Korban Penembakan

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 19 Maret 2019 | 07:54
Will Connolly si Eggboy
Kolase Twitter

Will Connolly si Eggboy

Suar.ID - Terbuat dari apa ya hati Will Connolly (17) alias si Eggboy atau si bocah telur ini?

Usai timpuk kepala senator rasis Australia Fraser Anning pakai telur, kini dia menyumbangkan uangnya untuk segenap keluarga korban penembakan masjid Selandia Baru yang terjadi Jumat (15/3) kemarin.

Hebatnya lagi, uang itu adalah uang yang dia dapat dari sumbangan orang-orang atas aksinya menimpuk telur.

Dilansir New Zealand Herald, Senin (18/3), Will Connolly aka Egg Boy memutuskan untuk menyumbangkan uang donasi yang dikumpulkan netizen sedunia.

Baca Juga : Sedang Asyik Memancing, Warga Kendari Diterkam Buaya di Hadapan Sang Anak, hingga Kini Belum Diketahui Nasibnya

Keputusan Will Connolly ini memang luar biasa.

Bagaimana tidak, ia bisa saja kaya mendadak, karena sumbangan dari netizen sedunia itu cukup besar.

Sumbangan yang dikumpulkan dari situs penggalangan dana GoFundMe itu disebut terkumpul sebesar 42 ribu dolar AS, atau sekitar Rp500 juta.

Tapi, Will Connolly disebut akan menyumbangkan sebagian besar uang itu untuk para keluarga korban tragedi penembakan Christchurch, Selandia Baru.

Menurut NZ Herald, keputusan Will Connolly ini disampaikan oleh pria pencetus donasi untuk Will Connolly.

Sebelumnya, penggalangan dana ini dimaksudkan untuk membiayai kebutuhan Will Connolly bila ia menghadapi tindakan hukum dari pemerintahan Australia.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest