Follow Us

Kirim Pesan Mengharukan untuk Korban Penembakan Masjid Selandia Baru, Inspektur Polisi Selandia Baru Naila Hassan: Saya Bangga Jadi Muslimah

Moh. Habib Asyhad - Senin, 18 Maret 2019 | 09:10
Pimpinan polisi tertinggi Selandia Baru, Naila Hassan: saya bangga jadi muslimah.
Facebook/NZ Police

Pimpinan polisi tertinggi Selandia Baru, Naila Hassan: saya bangga jadi muslimah.

Suar.ID - Perwira polisi dengan pangkat tertinggi di Selandia Baru yang juga seorang muslimah, Naila Hassan, sekuat tenaga agar tidak menangis.

Dia menyampaikan pesan-pesan mengharukan terkait teror dan penembakan yang terjadi dua masjid di Christchurch, Selandia Baru.

Berbicara di pusat kota Auckland, Aotea Square, Inspektur Naila Hassan mengatakan kepada orang-orang yang berkumpul di situ bahwa dia adalah seorang muslim yang bangga.

Baca Juga : Renatta Moeloek, Chef Cantik Juri Baru Masterchef Indonesia yang Juga Menggemari Tato

Dia seorang muslim yang bangga yang juga seorang pemimpin di kepolisian Selandia Baru.

“Ini adalah pesan pencegahan untuk memastikan keselamatan saudara-saudara kita dan komunitas kita di Selandia Baru,” ujarnya, dikutip dari stuff.co.nz.

“Saya tahu bahwa ini adalah saat yang menyedihkan bagi komunitas muslim kami khususnya, tapi juga untuk semua orang di komunitas kami.”

Dia juga menegaskan bahwa jumlah polisi ditempat di masjid-masjid dan pusat-pusat Islam di negara itu semakin diperbanyak.

“Saya ngeri, begitu juga dengan semua kolega saya di Kepolisian Selandia Baru, terkait peristiwa Christchurch,” tambahnya.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Chacha Frederica ketika Kangen Suaminya, Bisa Dicontoh Istri-istri Lain Lho…

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest