Follow Us

Ini Pengakuan Luna Maya Saat Dicecar Hotman Paris Tentang Perasaannya Pada Faisal Nasimuddin

Nieko Octavi Septiana - Rabu, 13 Maret 2019 | 13:55
Hotman Paris dan Luna Maya
Kolase Tangkapan Layar YouTube

Hotman Paris dan Luna Maya

Suar.ID – Santer kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan penyanyi Syahrini.

Luna Maya juga menarik perhatian publik dengan isu kedekatannya dengan seorang konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Dalam suatu tayangan Suka Suka Sore yang diunggah dalam akun Youtube MNCTV Official pada Selasa (12/3/2019), Hotman Paris datang sebagai bintang tamu.

Acara yang dipandu oleh Luna Maya dan sahabat-sahabatnya ini memang memberi kesempatan pada netizen untuk bertanya apapun pada pemandu acara maupun bintang tamu yang hadir.

Sebelumnya, ada seorang netizen yang menanyakan pada Luna Maya apakah selebriti cantik itu percaya jika jodoh sudah tertulis saat di dalam perut ibu.

Baca Juga : Mewahnya Jet Pribadi Seharga Rp714 Miliar milik Haji Isam, Pengusaha Tambang yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Syahrini

Luna Maya awalnya terlihat ragu namun akhirnya menyatakan bahwa ia tidak percaya hal itu.

"No," jawab Luna Maya singkat menyatakan ketidakpercayaannya.

Selanjutnya sebuah pertanyaan ditujukan pada Luna Maya mengenai hubungannya dengan Faisal Nasimuddin.

"Kak @lunamaya knp sih gak cpt2 aja jadian ama @faisalnasimuddin kalau dilihat sptnya abang satu tu suka ama kaka Luna...Kalian cocok ber2.." tulis warganet tersebut.

"Kalo sama abang Faisal masih temen aja, kita teman karena kebetulan the sister is one of my best friend, adiknya yang perempuan sahabatku."

Source : YouTube

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya

Latest