Follow Us

Tulis Sudah Eneg dengan #EnergyOfAkad, Pembaca Berita Ini Diserbu Netizen

Nieko Octavi Septiana - Jumat, 08 Maret 2019 | 19:45
Presenter berita Dian Mirza memberikan komentar sinis soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alhasil, akun sosmed Dian Mirza kena serbu netizen.
Instagram | @dianmirzaofficial, @princessyahrini

Presenter berita Dian Mirza memberikan komentar sinis soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alhasil, akun sosmed Dian Mirza kena serbu netizen.

Suar.ID - Laman berita dan lini masa media sosial masih dihiasi kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Apalagi saat keduanya mulai menampilkan momen pernikahan mereka.

Sederet foto mulai dari proses lamaran hingga sungkem pada orang tua diunggah pasangan ini.

Foto-foto dan video itu menjadi viral lantaran diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial atau fanbase mereka berdua.

Belum lagi, tagar alias hashtag #EnergyOfAkad yang disematkan Syahrini dan Reino Barack dalam setiap foto dan video yang mereka unggah.

Banyak netizen yang senang dan penarasan menanti Syahrini dan Reino Barack mengunggah dokumentasi momen yang masih mereka simpan.

Baca Juga : Diam-diam, Luna Maya Ternyata Baru Saja Makan Bareng Faisal Nasimuddin dan Adiknya

Namun, tak sedikit pula yang sudah muak dengan viralnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Salah satu orang yang tak disangka akan vokal menyuarakan kebosanannya, melihat pernak-pernik pernikahan Syahrini dan Reino Barack adalah news anchor Dian Mirza.

Dian Mirza dikenal sebagai salah satu pembaca berita perempuan yang kerap tampil dalam program berita Sekilas Info, Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Siang dan Delik atau Reportase Malam.

Dalam fitur insta story akun Instagramnya, Dian Mirza menulis status yang menohok soal tagar yang belakangan menjadi viral lantaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya

Latest